Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam (tengah) - Suhartina Bohari (kanan), anggota DPRD Provinsi Sulsel, Irfan AB (kiri)
#

Paslon Hatikita Keren Tunjuk Irfan AB Sebagai MC

Jumat, 17 Januari 2020 | 13:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam – Suhartina Bohari yang dikenal dengan Tagline “Hatikita Keren” terus memanaskan mesin politiknya untuk meraih kemenangan di Pilkada Maros tahun ini.

Salah satunya ialah dengan menunjuk anggota DPRD Provinsi Sulsel, Irfan AB sebagai Master Campaign (MC) Hatikita Keren.

Penunjukan itu resmi dilakukan dalam rapat jaringan pemenangan PAN Maros, di posko induk Hatikita Keren Jl. Poros Maros Depan RSUD Salewangang. Terlihat Irfan AB menyemangati pengurus cabang dan ranting PAN Maros.

Bacalon Bupati Maros, Chaidir Syam mengatakan, Jumat (17/1/2020), ditunjuknya Irfan AB sebagai MC Hatikita Keren menjadi angin segar bagi pergerakan tim relawan.



“Bersama Hj Suhartina Bohari kita bersyukur atas bersedianya Irfan AB menjadi MC Hatikita Keren karena sosok muda ini berpengalaman memenangkan Pilkada di Sulsel dan pernah sebagai Direktur Lembaga Survei – Konsultan Politik Adhyaksa Supporting House,” ujar Chaidir kepada wartawan.

Chaidir berharap, sosialisasi ke masyarakat bisa semakin masif ke depan apalagi Irfan AB termasuk peraih suara tertinggi dalam Pileg Sulsel 2019 lalu dengan perolehan suara 36.212 dan 32.414 diantaranya suara yang berasal dari Kabupaten Maros.

Sementara itu, Irfan AB menyampaikan, semua mesin politik harus berjalan termasuk jaringan partai, apalagi dilihat dari kedekatan personal. Ia mengaku telah lama berjuang bersama Chaidir.

“Pasangan Hatikita Keren ini adalah satu-satunya pasangan yang paling siap maju ke Pilkada karena resmi mengantongi 7 kursi sebagai syarat pendaftaran hingga meresmikan Posko Kabupaten dan Kecamatan,” ujarnya.

Irfan AB yang juga Desk Pilkada DPW Pan Sulsel ini menyebutkan Pasangan Hatikita Keren adalah pasangan pertama di Indonesia yang mengantongi rekomendasi partai.(*)