Arus lalu lintas di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar, Selasa (21/1/2020)

Arus Lalu Lintas Kota Makassar Pagi Ini Ramai dan Lancar

Selasa, 21 Januari 2020 | 08:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar. Seperti yang terpantau di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar, Selasa (21/1/2020).

Hal tersebut terlihat di pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan.

Jalan Sultan Alauddin depan Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar dari arah Jalan Sultan Hasanuddin menuju Jalan AP Pettarani terpantau ramai lancar.

Selain itu, sekitar Jalan Jenderal Sudirman juga terpantau ramai lancar. Terlihat di Jalan Jenderal Sudirman perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi terpantau ramai lancar.

Begitupun di perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau juga terpantau ramai lancar.

Dari arah Jalan Bawakaraeng menuju Jalan Sungai Saddang dan Jenderal Sudirman, dari pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar pagi ini juga terpantau ramai lancar.

Jalan Urip Sumoharjo menuju depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar dan menuju Jalan Bawakaraeng juga terpantau ramai lancar.

Jalan Metro Tanjung Bunga menuju Jalan Penghibur sekitar anjungan Pantai Losari juga terpantau ramai lancar. Begitupun dari Jalan Haji Bau menuju Anjungan Pantai Losari juga terpantau ramai dan lancar.

Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Slamet Riyadi, Jalan Reburane dan Jalan Ahmad Yani juga terpantau ramai lancar. Begitupun di Jalan Kajaolalindo dan Jalan Bontolempangang juga terpantau ramai lancar.

Hal yang sama juga terjadi di Simpang empat patung ayam Daya terpantau ramai lancar, baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya juga terpantau ramai lancar.(*)


BACA JUGA