Promo Mallku

Mallku Berbagi Kejutan Lucky Angpao Menjelang Tahun Baru Imlek

Rabu, 22 Januari 2020 | 17:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Loyalty program berbasis aplikasi seluler yang telah resmi rilis tanggal 1 Desember 2019 tahun lalu, yakni aplikasi “Mallku”, tak hentinya menghadirkan berbagai keuntungan bagi setiap pengunjung mal melalui transaksi pembelanjaan yang berlangsung di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

Apalagi untuk setiap downloader Mallku yang telah verifikasi data diri melalui Customer Relation Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, berhak memperoleh reward berupa poin melalui berbagai promo menarik yang berlaku sepanjang bulan Januari 2020.

pt-vale-indonesia

Semakin banyak poin yang berhasil dikumpulkan, tentunya semakin besar kesempatan untuk mendapatkan dan memilih sendiri berbagai kejutan hadiah yang telah disiapkan oleh pihak manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

Richard Abraham selaku General Manager Nipah Mall & Office Building mengatakan, “Sepanjang bulan Januari 2020, manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall melalui aplikasi Mallku, menghadirkan sejumlah promo yang salah satunya berkaitan dengan perayaan tahun baru Imlek. Promo Lucky Angpao merupakan promo yang dihadirkan dalam rangka memeriahkan tahun baru Imlek bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelanjaan mulai tanggal 24 hingga 26 Januari 2020, tanpa memiliki batas minimal transaksi pembelanjaan.

Lanjutnya, “Dimana setiap pengunjung yang telah melakukan transaksi pembelanjaan pada sejumlah tenant Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, dengan membawa serta struck belanja ke Customer Relation dan selanjutnya melakukan verifikasi data diri terhadap akun aplikasi Mallku yang telah di download sebelumnya, berhak menikmati dan memilih lucky angpao dari amplop yang tergantung pada pohon keberuntungan, khusus disiapkan oleh manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall dalam menyemarakkan tahun baru imlek”, ungkapnya.

Sementara itu, Centre Manager Mal Ratu Indah, Iwan Ismail mengatakan, “Tak hanya Lucky Angpao, kejutan promo lainnya diantaranya, free 3 point untuk verifikasi data diri yang sebelumnya wajib download aplikasi Mallku tanpa harus melakukan transaksi pembayaran di sejumlah tenant Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, free 3 point untuk setiap transaksi pada coffee shop gastros express BIKiNBIKiN yang merupakan salah satu tenant di Nipah Mall, serta promo double point untuk setiap transaksi pada tenant gastros Mal Ratu Indah dan Nipah Mall dengan minimal transaksi senilai Rp75.000. Promo tersebut berlaku hingga akhir bulan Januari 2020, bahkan kemungkinan akan berlanjut pada bulan selanjutnya,” tambahnya.(*)