PSM Makassar mengawali babak play off leg 1 AFC Cup menantang tim juara Liga Timor Leste, Lalenok United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1/2020)

PSM Makassar Bungkam Tuan Rumah Lalenok United 4-1

Rabu, 22 Januari 2020 | 19:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

DENPASAR, GOSULSEL.COM — PSM Makassar mengawali babak play off leg 1 AFC Cup menantang tim juara Liga Timor Leste, Lalenok United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1/2020). PSM Makassar berhasil menang meyakinkan dengan skor 4-1.

Di babak pertama tuan rumah Lalenok United tampil mengejutkan setelah berhasil unggul cepat di menit ke-2 lewat aksi penyerangnya Daniel Adade.

PSM Makassar langsung bereaksi dan membalas lewat gol yang dilesakkan Ferdinand Sinaga pada menit ke-12 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Permainan mulai tidak seimbang setelah kiper Lalenok Agbozo diganjar kartu merah pada menit ke-24 setelah melanggar Ferdinand Sinaga.



Unggul jumlah pemain PSM Makassar akhirnya berbalik unggul 2-1 lewat gol yang dicetak oleh striker anyarnya Giancarlo Lopez pada penghujung laga babak pertama.

Di babak kedua PSM Makassar terus meningkatkan serangannya. Ferdinand Sinaga berhasil menambah 2 gol untuk melengkapi Hattricknya ke gawang Lalenok United.

Skor 4-1 untuk keunggulan tim tamu PSM Makassar bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membuat langka pasukan Ramang makin mudah untuk lolos kebabak penyisihan grup AFC Cup 2020.(*)


BACA JUGA