Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Karaeng Makkawari Kelurahan Samata Kecamatan Somba Opu, Jumat (24/1/2020)

3 Kendaraan Terlibat Lakalantas di Samata Gowa, 1 Diantaranya Sepeda Motor

Jumat, 24 Januari 2020 | 20:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sebanyak tiga (3) kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Karaeng Makkawari Kelurahan Samata Kecamatan Somba Opu, Jumat (24/1/2020).

pt-vale-indonesia

“Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Toyota Inova DD 1938 UN, Mobil Nissan X Trail DD 839 BM dan satu sepeda motor Suzuki Shogun DD 4259 WI,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Gowa, AKP Mustari.

Lanjutnya, mobil Toyota Innova dikemudikan oleh Sudarmin (27), yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Makassar, mobil Nissan X dikemudikan Muh Yunus (35) warga BTN Minasa Upa Makassar.

“Mobil Toyota Inova yang dikemudikan Sudarmin bergerak dari arah barat ke timur tiba di tempat kejadian perkara ditabrak dari sisi kiri oleh mobil Nissan X Trail dikemudikan Muh Yunus yang bergerak dari arah utara ke selatan sehingga terbalik,” jelasnya.

Selain itu, kata AKP Mustari, kendaraan juga menimpa sepeda motor Suzuki shogun DD 4259 WI yang sementara parkir di badan jalan. Dari kejadian tersebut, Sudarmin mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Bahagia Makassar.

“Sudarmin mengalami sakit pada dada dan kemudian dirawat Rumah Sakit Bahagia Makassar. Sedangkan kerugian materi kurang lebih Rp10 juta,” tambahnya.(*)