FOTO: Rekomendasi Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Najamuddin Partai NasDem untuk Pilkada Maros/Senin, 27 Januari 2020/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Harmil-Ilham Kantongi Rekomendasi NasDem di Pilkada Maros

Senin, 27 Januari 2020 | 09:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Matotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin resmi mengantongi rekomendasi dari DPP NasDem. Rekoemndasi ini bahkan diberikan langsung oleh ketua DPP Nasdem Surya Paloh pada acara Nasdem Days Inspiring From Sulsel 2020 yang dipusatkan di Celebes Convention Center (CCC), Minggu (26/1/2020).

“Ia tadi Pak ketua Umum sudah memberikan rekomendasi ke kami, saya dan Pak Andi Ilham yang terimah langsung, Bersama dengan 4 daerah lainnya, tentu ini menjadi bukti keseriusan kami, dan totalitas Nasdem mengusung kami di Pilkada mendatang” Ujar Ketua NasDem Maros, Andi Harmil Matotorang saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan.

Di Maros, NasDem mengontro 5 kursi, untuk mengusung kandidat balon Bupati dan wakil bupati dibutuhkan 7 kursi, artinya pasangan Andi Harmil Matotorang-Andi Ilham Nadjamuddin masih butuh dua kursi untuk bisa mengikuti kontestasi Pilkada yang akan digelar pada 23 September 2020 mendatang.

“Kita masih butuh 2 kursi, dan Insyallah itu akan kami cukupnya dalam waktu dekat, Apalagi saya dan Pak Ilham memang intens melakukan komunikasi dengan beberapa partai, mohon do’anya yah semua,” lanjut Harmil yang saat ini menjabat wakil Bupati Maros.



Pasangan yang mengusung tagline Oke Kita Bisa ini adalah pasangan kedua yang sudah mendeklarasikan diri dan mengantongi surat rekomendasi dari partai politik, sebelumnya pasangan AS Chaidir Syam – Hj Suhartina Bohari sudah melakukan deklarasi dan mendapatkan rekoemndasi dari partai PAN dan PBB.(*)