Hari Jadi Kalla Beton ke-24 tahun dirangkaikan dengan launching Semen Mortar dilaksanakan pada hari Senin, 27 Januari 2019 di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla dimulai pada pukul 10.00 WITA waktu setempat.

Launching Produk Terbaru Semen Mortar, Kalla Beton Rayakan HUT ke-24

Senin, 27 Januari 2020 | 18:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Puncak perayaan Hari Jadi Kalla Beton ke-24 tahun yang tepat jatuh pada 23 Januari kemarin, hadir dengan beberapa rangkaian acara diantaranya Pemotongan Tumpeng dan Launching Semen Mortar.

Prosesi perayaan sendiri dilaksanakan pada hari Senin, 27 Januari 2019 di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla dimulai pada pukul 10.00 WITA waktu setempat.

Kegiatan dibuka dengan lantunan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ust. Abdullah Badrun yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh CEO Kalla Development & Construction, Zumadi SM, Anwar yang mengapresiasi kinerja Kalla Beton sepanjang 24 tahun bergerak di industri material konstruksi.

“Alhamdulillah di usia ke seperempat abad ini tentu tersirat optimisme ke depan bahwa Kalla Beton dapat menjadi bagian penting dari Kalla Development & Construction melalui sinergi dengan unit bisnis lainnya. Semoga panjang umur dan sukses selalu untuk kita semua,” ujarnya.



Sejalan dengan CEO Kalla Development & Construction, COO Kalla Beton, Syam’un Saebe juga menyatakan bahwa Kalla Beton akan terus berupaya mencapai visinya untuk menjadi yang terdepan dalam bisnis Precast, Bata Ringan, Ready Mix, Konstruksi dan juga memulai bisnis Semen Mortar di tahun ini.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui peningkatan layanan, produksi, armada dan juga inovasi dengan menghadirkan produk-produk baru untuk menjawab permintaan pasar. Semoga di usia ke-24 tahun, Kalla Beton dapat berkontribusi maksimal untuk karyawan dan Kalla Group pada khususnya dan masyarakat pada umumnya,” sambutnya.

Prosesi launching Semen Mortar berlangsung meriah dimulai dengan Finger Scan oleh Direksi dan Manajemen Kalla Development & Construction dan Kalla Beton. Setelahnya, para hadirin dan tamu undangan mendengarkan penjelasan lengkap mengenai Semen Mortar dan juga interaktif melalui Question and Answer session.

“Semen Mortar adalah adonan yang digunakan untuk mengikat blok dengan mengisi ruang diantara blok-blok tersebut. Di mana, Mortar bisa menciptakan sebuah ikatan yang kuat antara batu bata untuk mencegah masuknya air dan kelembapan ke dalam struktur,” ujar Syatir ST selaku Manager Marketing, Kalla Beton.

Acara kemudian berlanjut dengan Pemotongan Tumpeng oleh jajaran Direksi Kalla Group, Kalla Development & Construction dan Kalla Beton. Perayaan akhirnya ditutup dengan foto bersama oleh Direksi dan Karyawan Kalla Beton dan Kalla Group beserta tamu undangan dan hadirin, serta iringan musik akustik yang menghibur.(*)


BACA JUGA