Sriwijaya Air

Sriwijaya Air Kembali Operasikan Rute Penerbangan dari dan ke Makassar

Senin, 27 Januari 2020 | 23:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pada awal bulan Februari 2020, Sriwijaya Air siap membuka kembali beberapa rute penerbangan dari/ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Rute penerbangan yang dimaksud yaitu rute Makassar – Denpasar PP, Makassar – Balikpapan PP, Makassar – Luwuk PP dan Makassar – Surabaya PP.

Dijelaskan oleh Adi Willi Hanhari, Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air bahwa Sriwijaya Air memutuskan untuk membuka kembali rute penerbangan dari/ke Makassar untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan akan rute penerbangan tersebut.

pt-vale-indonesia

“Awal Februari 2020 mendatang kami akan kembali melayani beberapa rute penerbangan yang siap menghubungkan Kota Makassar dengan Denpasar, Balikpapan, Luwuk dan Surabaya. Harus diakui salah satu pertimbangan utama adalah karena banyaknya permintaan dari pelanggan setia kami agar penerbangan tersebut kembali dilayani Sriwijaya Air,” jelasnya.

Rute Makassar – Denpasar PP akan hadir setiap hari, dengan jadwal penerbangan dari Makassar pada pukul 19.00 WITA dan dari Denpasar pada pukul 21.35 WITA. Untuk rute penerbangan Makassar – Balikpapan siap melayani pelanggan pada hari Senin, Jumat dan Minggu dengan jadwal penerbangan dari Makassar pukul 14.25 WITA dan penerbangan dari Balikpapan pukul 16.25 WITA.

Sementara rute Makassar – Luwuk akan tersedia setiap hari dengan jadwal penerbangan dari Makassar pada pukul 09.30 WITA dan penerbangan dari Luwuk dilayani pada pukul 11.30 WITA. Terakhir, rute Makassar – Surabaya terbang 2 kali setiap harinya, dengan jadwal penerbangan dari Makassar pukul 13.35 & 19.10 WITA serta untuk penerbangan dari Surabaya tersedia pukul 06.00 & 20.35 WIB.

Sriwijaya Air terus berkomitmen menjadi transportasi penghubung berbagai wilayah di Indonesia sekaligus menyajikan pengalaman penerbangan terbaik bagi seluruh pelanggan setia Sriwijaya Air.(*)