Realme meluncurkan produk terbaru, realme Buds Air dan realme 5i di Bistropolis, Jalan Sultan Hasanuddin No 18A-B, Makassar, Selasa (28/1/2020)

Realme Buds Air dan Realme 5i, Produk Terbaru Super Canggih dari Realme

Selasa, 28 Januari 2020 | 15:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Realme, merek trendsetter untuk teknologi canggih dalam smartphone di Indonesia, meluncurkan dua produk barunya di Makassar. Adalah True Wireless, Real Seamless – realme Buds Air dan realmi 5i.

Bertempat di Bistropolis, Jalan Sultan Hasanuddin No 18A-B, Felix Christian selaku Product Manager realme Indonesia, memaparkan keunggulan produk terbarunya tersebut. Realme Buds Air membawa pengalaman mendengarkan musik nirkabel ke level selanjutnya berkat chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

“Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara. Juga dilengkapi dua mikrofon yanh mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising sehingga suara Anda akan tetap jernih bahkan di lingkungan yang bising,” jelas Felix.

Selain itu, Realme Buds Air mendukung operasi sentuhan cerdas yang dapat digunakan untuk menjawab/ mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk/keluar performance mode dengan sentuhan. Cukup menyentuh realme Buds Air sekama beberaoa derik untuk mengaktifkan Google Assistant.



“Mode sentuh, mudah digunakan. Dua kali sentuh untuk menjawab telepon, memutar, atau pause. Tiga kali sentuh untuk memutar lagu selanjutnya, tekan lama satu sisi untuk voice assistant atau mengakhiri telepon, tekan lama di kedua sisi untuk masuk/keluar mode bermain,” paparnya.

Lanjutnya, Buds Air tersebut dapat terhubung dalam radius 10 meter dari perangkat smartphone. “Jarak pemakaian Bluetooth 10 meter, tapi kalo ada penghalangnya beda lagi. Semua perangkat bisa pake realme Buds Air dengan koneksi yang gampang. Bisa dikonekkan dengan brand lain,” tuturnya.

Realme Buds Air hadir dengan tiga pilihan warna yaitu white, yellow, dan black. Harganya dibanderol Rp899.000 dan bisa didapatkan melalui realme Official and authorized offline stores seluruh Indonesia.

Selain realme Buds air, realme 5i juga diluncurkan di Makassar pada acara tersebut. Felix menjelaskan bahwa penjualan realme 5 series telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta unit secara global.

“Penjualan realme 5 sangat sangat baik, di Indonesia sharenya 30 persenan. Makassar sharenya se-nasional kurang lebih 1,5 sampai 2 persen nasional. Salah satu penyumbang terbaik,” ungkapnya.

Sebagai Quad Camera Battery King, realme 5i menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras dan lunak yang cerdas dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru.

Realmi 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio, dan video yang luar biasa. Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9% dibandingkan realme 3 dan rasio screen-to-body hingga 89%.

Realme 5i hadir dengan dua warna yaitu Ocean Blue dan Forest Green. Harganya mulai dari Rp1.699.000 untuk memori 3GB+32GB, Rp1.999.000 untuk memori 4GB+64GB, dan Rp2.299.000 untuk memori 4GB+128GB.(*)