IOP International Preschool Panakkukang

IOP International Preschool Panakkukang Bakal Adakan Open House, Dapatkan Diskon 50%

Rabu, 29 Januari 2020 | 09:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — IOP International Preschool Panakkukang akan mengadakan Open House. Acara ini akan diadakan di Jl. Bau Mangga No. 1 (no. lama 32), Panakkukang, Makassar, Sabtu 1 Februari 2020 mulai pukul 09.00 Wita.

IOP International Preschool Panakkukang

IOP International Preschool Panakkukang adalah salah satu international preschool terfavorit di daerah Panakkukang dengan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar di sekolah. IOP Preschool menerima siswa baru mulai usia 8 bulan. Terbagi menjadi 6 tingkatan kelas, yang disesuaikan berdasarkan usia masing-masing anak. Mulai kelas Baby Gym (8-12 bulan), Walker (1-2 tahun), Junior (2-3 tahun), Nursery 1 (3-4 tahun), Nursery 2 (4-5 tahun) dan Preparatory (5-6 tahun).

pt-vale-indonesia

Menurut Manager IOP Makassar, Reskiani, khusus di hari “Open House” IOP International Preschool Panakkukang memberikan penawaran spesial, diskon 50% untuk semua pendaftar, dan beliau berharap untuk tidak melewatkan kesempatan ini.

“Calon siswa dan pendamping juga berkesempatan untuk melihat langsung kelas-kelas di IOP International Preschool Panakkukang dan ada berbagai permainan edukatif,” ujar Ms. Kiki, sapaan akrabnya.

Open house tersebut bertujuan untuk menyampaikan informasi ke calon orang tua siswa secara langsung mengenai program dan keunggulan bersekolah di IOP Panakkukang Makassar.

“Tujuannya itu adalah untuk mengundang orang-orang mengunjungi sekolah dan mengetahui program dan kurikulum yang kami miliki. Sehingga setiap orang tua paham bahwa sekolah di usia dini sangatlah menyenangkan dan mampu memberikan stimulus yang baik untuk anak-anak,” lanjutnya.

Untuk informasi lebih lanjut, call dan whatsapp 082345618888 atau 082345678568 dan mengunjungi instagram @ioppreschoolpanakkukang.(*)