ilustrasi

Ini Jadwal dan Tempat Seleksi CPNS Gowa

Kamis, 30 Januari 2020 | 23:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa Formasi Tahun 2019 akan dimulai pada hari Sabtu, 1 Februari hingga Selasa, 4 Februari 2020.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa, Muh Basir menjelaskan bahwa tes yang lokasi pelaksanaannya sebelumnya di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) ini dialihkan lokasinya ke Kantor Bupati Gowa.

pt-vale-indonesia

“Selama empat hari tes akan berlangsung di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa yang akan dibagi menjadi lima sesi yakni sesi pertama pukul 8 hingga 9.30, sesi kedua pukul 10 hingga 11.30, sesi ketiga pukul 12.30 hingga 14.00, sesi keempat pukul 14.30 hingga 16.00 dan sesi kelima pukul 16.30 hingga 18.00,” jelas Basir saat ditemui di Kantor Bupati Gowa.

Ia juga mengimbau kepada para peserta seleksi agar tidak mudah percaya pada oknum yang menjanjikan kelulusan pada setiap tahapan dan para peserta wajib mengikuti segala ketentuan umum dan persyaratan pelaksanakan pada ujian SKD seleksi ASN Pemkab Gowa.

“Kami imbau kepada peserta agar tidak mempercayai apabila ada orang atau pihak tertentu yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan atau membayar sejumlah uang atau bentuk lain karena Pemkab Gowa tidak bertanggungjawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian PAN dan RB, BKN atau Tim Pelaksana Pengadaan ASN Pemkab Gowa ataupun pihak lain,” tegas Kepala BKPSDM Gowa ini.

Sementara untuk perkembangan informasi terkait seleksi pengadaan ASN Pemkab Gowa ini selengkapnya dapat dilihat dan diakses melalui website di http://bkpsdm.gowakab.go.id atau media sosial facebook di http://www.facebook.com/panselcpns.gowa.2019 serta instagram @bkpsdmgowa dan @panselcpnsgowa2019.

Selain itu juga, para peserta dapat langsung mendapatkan pelayanan dan penjelasan informasi melalui call center (0411) 868015 atau dapat langsung mengunjungi Kantor BKPSDM Kabupaten Gowa Jl. Masjid Raya No.30 Sungguminasa yang terletak di dalam Kantor Bupati Gowa pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.30-16.00 Wita.(*)


BACA JUGA