Prosperity Noodles di Gastros Mal Ratu Indah dan Nipah Mall

Nikmatnya Kelezatan Prosperity Noodles di Gastros Mal Ratu Indah dan Nipah Mall

Jumat, 31 Januari 2020 | 19:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gastros mempunyai cara tersendiri dalam menyemarakkan tahun baru Imlek yang sebagian besar masih menyelimuti warga Tionghoa saat ini. Hadirnya menu spesial mie pada Gastros Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, akan membawa setiap pengunjung maupun pelanggannya merasakan cita rasa khas yang berasal dari bumbu asli Cina yang digunakan.

Menu spesial dari olahan mie ini dihadirkan pihak Gastros hingga memasuki bulan Februari 2020, dan berlaku di Gastros Mal Ratu Indah dan Nipah Mall. Khusus untuk Gastros Mal Ratu Indah, kalian dapat jumpai di area Ground Floor (GF) sedangkan Gastros Nipah Mall berada di area Lower Ground (LG) Nipah Mall.

David Palimboan selaku Area Manager PT. Inti Karsa Persada, mengatakan, “Tersedia 4 menu spesial dari olahan mie dengan beberapa macam rasa dan topping, diantaranya Chicken Charsiew with Wonton Soup Noodle, Taiwanese Beef Noodles, Pan Mee Noodle, dan Seafood Chowmein Noodle. Keempat menu tersebut dihidangkan bersama dengan pangsit goreng, sehingga semakin menggugah selera untuk menyantapnya. Harga yang kami tawarkan untuk menikmati semangkuk menu spesial mie, dijamin cukup ramah di kantong setiap pengunjung. Pengunjung hanya merogoh kocek senilai Rp45.000 untuk dapat menikmatinya. Ditambah pengunjung berhak memperoleh minuman gratis berupa Ice Tea atau Mineral Water untuk setiap pemesanan menu Prosperity Noodles Gastros,” ujarnya.

Executive Chef Inti Karsa Persada, Ayu Handayani menambahkan, “ Mie lezat yang kami sajikan dan hadirkan khusus pada tahun baru Imlek ini, menggunakan beberapa topping beserta bumbu maupun rempah asli Cina. Seperti halnya Chicken Charsiew with Wonton Soup Noodle, menggunakan atasan paha ayam yang direndam dalam bumbu selama 12 jam sehingga bumbunya benar – benar masuk dan meresap ke dalam dagingnya, kemudian di grill menggunakan butter serta madu, dijamin rasanya semakin gurih di lidah. Selain rasa yang tidak perlu dipertanyakan lagi, porsinya pun sangat banyak. Hadirnya promo ice tea atau mineral water semakin menguntungkan setiap pengunjung yang menikmati beragam menu Prosperity Noodles Gastros,” ungkapnya.(*)




BACA JUGA