Makassar Cyling Community (MCC) mengadakan acara perayaan Cap Gomeh 2020 di lantai 15 Hotel Novotel Makassar, Senin (3/2/2020)

MCC Rayakan Cap Gomeh 2020

Senin, 03 Februari 2020 | 21:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Makassar Cycling Community (MCC) mengadakan acara perayaan Cap Gomeh 2020 di lantai 15 Hotel Novotel Makassar, Senin (3/2/2020).

Di usia ke-26 tahun, MCC yang selalu menjunjung tinggi semboyan atau motto dr MCC adalah Friendship – Solidarity – Fraternity (persahabatan – solidaritas – persaudaraan) disingkat FSF. melaksanakan kegiatan yang tujuannnya mempererat silaturahmi sesama anggota.

Ketua MCC Liem Tjong San mengatakan, “Setiap peringatan hari besar keagamaan kami selalu merayakan sesama anggota, baik idul fitri, natal ataupun perayaan lainnya. Ini membuktikan bahwa MCC selalu menghargai perbedaan yang ada.”

“MCC tidak mengenal adanya perbedaan etnis, ras, agama dan status ekonomi, semua sama kedudukannya sebagai anggota dan ini adalah tujuan dari MCC, menyatukan para maniak sepeda yang ingin mendapatkan kebugaran,” lanjut pengusaha yang biasa dipanggil Om San itu.



Dihadiri sekitar 80an anggota, kegiatan perayaan Cap Gomeh dibuat untuk anggota yang merayakan Imlek dan kegiatan Cap Gomeh tahun ini juga merupakan rapat anggota pertama di 2020.

“Harapannya semua bisa selalu sehat dilindungi saat main, semakin sukses, anggota semakin kompak anggota MCC,” tutupnya.(*)