Trans Studio Mall Makassar

Rayakan Bulan Penuh Cinta di TSM Makassar

Kamis, 06 Februari 2020 | 17:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Memasuki bulan kedua di tahun 2020, Trans Studio Mall Makassar ingin mengajak para pengunjung setia untuk semakin bersemangat di bulan penuh cinta dengan mempersiapkan serangkaian program menarik di bulan Februari ini.

Melanjutkan tema Love Blossom, K-Pop Competition akan digelar di tanggal 14 hingga 16 Februari 2020 sebagai persembahan spesial bagi para pecinta Korean Pop di Makassar. Terdapat dua kompetisi yang bisa diikuti yakni Singing Competition serta Dance Cover Competition. Menariknya, khusus Dance Cover Competition peserta diwajibkan untuk tampil dengan format duo menambah semarak perayaan Valentine’s Day.

Untuk kategori Singing Competition yang dilombakan, Juara I akan mendapatkan hadiah sebesar Rp750.000, Juara II mendapatkan Rp500.000 dan Juara III akan mendapatkan Rp300.000. Pemenang untuk kategori Dance Cover Competition, Juara I akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1.000.000, Juara II mendapatkan Rp750.000 dan Juara III akan mendapatkan Rp500.000.



Masih di tanggal yang sama 14 – 16 Februari 2020, Trans Studio Mall Makassar bekerjasama dengan Celebes Cooking and Baking Community (CCBC) kembali menggelar Pojok Kuliner (PJK) bagi para pencinta kuliner tradisional. Festival ini menghadirkan aneka kuliner buatan tangan para members CCBC yang memiliki rasa dan kualitas tinggi.

Dalam mengisi libur akhir pekan, bagi penggemar Ria Ricis jangan lewatkan Meet & Greet film horror terbaru yang dibintanginya adaptasi dari novel Wattpad “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” pada Minggu, 16 Februari 2020 bertempat di 2nd Floor Food & Entertainment District, Trans Studio Mall Makassar.

Tak ketinggalan, Independent Music Fest dari pentas seni salah satu SMA di kota Makassar akan hadir pada Jumat, 21 Februari 2020 dengan line up musisi nasional kenamaan seperti Iwan Fals, Glenn Fredly, Efek Rumah Kaca, Jason Ranti juga Nadin Amizah.

Acara tematik ini belum lengkap tanpa program belanja. Di bulan ini pemenang Lucky Blossom Top Spender akan diumumkan pada 8 Februari 2020. Pengunjung Trans Studio Mall Makassar yang telah mengumpulkan transaksi belanja mereka minimal Rp10.000.000 menggunakan Kartu Kredit dan Debit Bank Mega (All Cards) selama periode 11 Januari hingga 5 Februari lalu akan diundi dan berkesempatan memenangkan Liontin Teardrop by The Palace serta Voucher Hotel Berbintang di Makassar.

“Manajemen selalu berusaha menghadirkan pengalaman menarik dan tidak terlupakan bagi pengunjung setia kami. Beragam program bulanan yang diberikan diharapkan dapat menambah daya tarik tersendiri mulai dari meet & greet hingga program belanja tujuannya untuk memanjakan pengunjung,” tutur Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.

Satu lagi social campaign event yang merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Aksi ini dinamai Berani Gundul, sebuah aksi melawan kanker pada anak dengan menunjukan kepedulian baik berupa donasi ataupun support visual kepada anak penderita kanker. Berani Gundul akan dilaksanakan pada 29 Februari 2020.(*)


BACA JUGA