FOTO: Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak gunting pita peresmian gedung baru Kantor Camat Lamasi/Rabu, 5 Februari 2020/Eki Dalle/GOSULSEL.COM
#

Resmikan Kantor Camat Lamasi, Wabup Syukur Bijak Minta Layanan Ditingkatkan

Kamis, 06 Februari 2020 | 11:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak meresmikan gedung baru Kantor Camat Lamasi, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan di Kelurahan Lamasi, Rabu (5/2/2020).

Dalam sambutannya, Syukur mengatakan pembangunan kantor Camat Lamasi ini merupakan kebutuhan mendasar dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kantor Camat Lamasi telah selesai dibangun dan hari ini kita resmikan pemanfaatannya. Pembangunan kantor Camat ini sebagai bentuk upaya pemerintah dan sebagai kebutuhan dasar untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Syukur Bijak.

Menurut Wabup Luwu, bangunan kantor Camat Lamasi yang terdiri dari dua lantai, sangatlah refresentatif bagi sebuah kantor sekelas kantor Camat.



“Tadinya saya berpikir bahwa bangunan yang akan saya resmikan ini adalah kantor Bupati Luwu Tengah karena bangunannya yang terdiri dua lantai, ternyata kantor Camat Lamasi. Bangunan ini tergolong kantor Camat yang paling bagus di Kabupaten Luwu dan sangat refresentatif sehingga ini perlu ditunjang dengan kinerja yang baik untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat,” lanjut Syukur Bijak.

Usai peresmian kantor Camat Lamasi, Syukur yang didampingi kepala Dinas Perkim Suharjono M Anwar, Kepala Badan Kesbangpol H Alim Bachry, Inspektur Sakri, serta Asisten I Bidang pemerintahan dan kesra Yermia Maya mengunjungi sejumlah kantor pelayanan yang berada di wilayah kecamatan Lamasi.

Seperti Puskesmas Lamasi dan kantor Lurah Lamasi. Dikedua kantor tersebut, Wakil Bupati Luwu menemukan beberapa ruangan yang memerlukan perbaikan atau rehabilitasi. Camat Lamasi, Wabup Luwu Harapkan Pelayanan Lebih Dimaksimalkan.(*)