Alumni Smansa 2002 menggelar rapat kordinasi persiapan family gathering 70 tahun Smansa di kediaman Miswar Wahyudhy jalan Hertasning raya, Sabtu (8/2). Angkatan 2002 akan memeriahkan kegiatan tersebut dengan membuka both pemeriksaan kesehatan gratis

Meriahkan Family Gathering 70 Tahun Smansa, Angkatan 2002 Buka Stand Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Sabtu, 08 Februari 2020 | 14:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Alumni SMA 1 Makassar (Smansa) akan mengadakan reuni akbar merayakan 70 tahun sekolah tersebut berdiri.

Tidak kurang dari 3.000-4.000 alumni akan menghadiri kegiatan yang dikemas dalam Family Gathering tersebut di halaman sekolah Smansa, Minggu (9/2/2020).

Alumni 2002, sebagai salah satu angkatan yang ikut memeriahkan family gathering ini juga tidak ketinggalan memberikan aneka kegiatan dalam acara tersebut.

Merayakan 18 tahun kelulusan angkatan 2002 Smansa, para alumni yang telah tersebar di berbagai daerah akan kumpul kembali dan mengenang romantisme masa sekolah.



“Angkatan kami (2002) akan memberikan sajian spesial dalam acara ini,” ujar Azrul yang sebagai ketua angkatan 2002.

Di samping sebagai ajang untuk melepas kerinduan, angkatan kami juga ingin berbuat kepada para alumni Smansa yang mengikuti family gathering.

Nantinya usai agenda bersama yang dimulai dengan jalan santai dengan hiburan dan aneka games, angkatan 2002 akan membuka booth pemeriksaan kesehatan gratis.

Penanggung jawab booth 2002, Wawan Hamka memaparkan, dalam stand tersebut nantinya dibuka pemeriksaan kesehatan berupa cek gula darah, kolesterol dan asam urat serta konsultasi kesehatan yang semuanya tanpa biaya alias gratis. Dan juga pembagian sunblock muka dari salah satu alumni 2002 Alisa Skin Clinic.

Semua penggerak dalam kegiatan ini merupakan alumni smansa angkatan 2002 Termasuk dokter, perawat, ahli gizi dan lainnya.

Selain booth pemeriksaan kesehatan gratis angkatan kami juga menyediakan sejumlah kuliner menarik dari bisnis kuliner online para alumni 2002 ujar Miswar Wahyudhy, salah satu alumni yang sekarang dipercaya menjadi anggota Legislator di Kabupaten Selayar saat ditemui usai rapat koordinasi Smansa 2002 di kediamannya jalan Hertasning Makassar, Sabtu (8/2/2020).

Kami berharap semua peserta acara dapat memeriahkan booth yang kami sediakan ini, Miswar menambahkan.

Angkatan ini terdiri dari berbagai profesi seperti anggota dewan, birokrasi, kontraktor, camat, lurah, dokter dan penggiat bisnis online yang semuanya berkontribusi dalam acara tersebut.(*)