Fahri Hamzah ke Sahabat: Dukung Mudzakkir di Pilwali Makassar!

Minggu, 09 Februari 2020 | 13:03 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Mantan Wakil Ketua DPR RI Fachri Hamzah meminta kepada seluruh sahabatnya di Kota Makassar untuk memberikan dukungan kepada Mudzakkir Ali Djamil di Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Fachri secara terbuka melalui video singkat usai bertemu dengan sahabat lamanya itu. Saat ini, keduanya memang menjadi pembesar Partai Gelora setelah meninggalkan PKS. Fachri berjuang membentuk dan membesarkan Partai Gelora di pusat, sementara Muda sapaan Mudzakkir Ali Djamil salah satu penggagas Partai Gelora di Sulawesi Selatan.

“Warga Makassar, dan khususnya sahabat-sahabatku. Ini adalah sahabat lama saya Mudzakkir Ali Djamil. Dia saya kenal lama sebagai pemuda tangguh dan ulet,” kata Fachri memperkenalkan Muda kepada sahabatnya di Makassar belum lama ini.



Dia mengaku tidak meragukan Muda untuk memimpin Makassar. Saat ini, Muda memang sedang berjuang mengikuti proses tahapan kandidasi Pilwali di sejumlah partai politik.

“Insya Allah dia mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Makassar. Kita liat tenaganya dan energinya,” ungkap Fachri.



“Saya yakin kalau Mudzakkir memimpin Makassar, Insya Allah Makassar terbang, Makassar maju. Makassar menjadi pusat pertumbuhan terbesar di timur,” imbuhnya.

Lebih jauh dia mengungkap keyakinannya, bahwa Mudzakkir bisa mempertahankan Kota Makassar menjadi gerbang pertumbuhan ekonomi di wilayah timur Indonesia.

“Dan terus bertahan mengembangkan wilayah itu menjadi mercusuar Indonesia. Sehingga masa depan kita lebih cerah, lebih gembira, lebih bahagia. Dukung Mudzakkir menjadi calon Wali Kota Makassar,” tandas Fachri.(*)