CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, PSM Makassar memperkenalkan pemain berposisi bek Serif Hasic asal negara Bosnia dan asisten pelatih Nenad Bacina di Hotel Sultan Jakarta, Senin (10/2/2020)

Kenalkan, Ini Dia Pemain dan Asisten Pelatih Baru PSM Makassar

Senin, 10 Februari 2020 | 16:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

JAKARTA, GOSULSEL.COM — Manajemen PSM Makassar kembali memperkenalkan dua amunisi baru untuk kompetisi musim 2020. Melalui CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, PSM Makassar memperkenalkan pemain berposisi bek Serif Hasic asal negara Bosnia dan asisten pelatih Nenad Bacina, keduanya diperkenalkan di Hotel Sultan Jakarta, Senin (10/2/2020).

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin dalam penyampaiannya mengatakan sebelum tim bertolak ke Singapura untuk melakoni laga AFC Cup kami mendatangkan dua amunisi baru.

“Semoga pemain dan asisten pelatih ini memberikan yang terbaik untuk tim PSM,” ujar Appi sapaannya.

Sementara itu, sang pemain baru Serif Hasic mengaku senang berada di PSM Makassar.

“Saya dari Bosnia dan ini merupakan pengalaman pertamaku datang di Indonesia, PSM Makassar adalah klub besar. Saat saya pertama kali dikontak dari PSM saya langsung melihat profil dan tim ini di sosial media seperti Instagram dan Youtube. Saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ujarnya.

Hal senada juga diutarakan asisten pelatih Nenad Bacina yang sangat senang bergabung dengan PSM Makassar.

“Saya sudah 20 tahun berkarir di Asia sebagai pemain dan pelatih. PSM Makassar adalah klub penuh sejarah dan tim tertua di Indonesia dan saya sangat mengetahui PSM Makassar dari dulu sangat bangga bisa berada disini,” tutup pelatih yang lama berkarir di Liga Malaysia ini.

PSM Makassar akan bertolak ke Singapura untuk menjalani laga Fase Grup H AFC Cup 2020 menghadapi tuan rumah Tampines Rovers pada tanggal 12 Februari mendatang. Selain Tampines Rovers, PSM Makassar juga akan menjajal kekuatan tim Kaya Ilo (Filipina) dan Shan United (Myanmar) di fase grup H AFC Cup 2020.(*)