Salah seorang karyawan di supermarket memperlihatkan produk baru tissue Paseo yaitu Wet Tissue Anti Virus

Respon Wabah Virus Corona, Paseo Luncurkan Wet Tissue Anti Virus

Selasa, 11 Februari 2020 | 12:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Wabah virus Corona yang yang sudah menjadi darurat kesehatan di seluruh dunia itu mendapat respon dari PT Univenus anak perusahaan PT. Sinarmas Tbk Corp yang dikenal dengan tissue Paseonya dengan meluncurkan produk terbaru yang diklaim anti virus.

Produk baru tersebut adalah tissue basah (wet tissue) anti virus dan bakteri. Hal ini dikemukakan Erwin Arif selaku Regional Sales Manager (RSM) Sulawesi Papua lewat rilisnya.

“Wet Tissue ini merupakan produk terbaru dari kami, yang bahannya terbuat dari extract Aloe Vera untuk mencegah virus dan anti bakteri sejak dini,” jelas Erwin, Selasa (11/2/2019).

Menurut Erwin produk tissue basah ini sudah dipasarkan ke supermarket hingga di warung-warung kelontongan. Juga sedang gencar dipasarkan oleh marketing Paseo sambil mengedukasi masyarakat.

“Jadi masyarakat tidak perlu khawatir, kita punya produk wet tissue ini bisa beli di manapun baik supermarket maupun di toko tradisional dengan harga terjangkau yaitu Rp8.000 (Beli 1 Gratis 1),” pungkas Erwin.(*)

pt-vale-indonesia