Leader Jazeera Sulawesi Syahril (kiri), Brand Ambassador Jazeera Makassar Ati Kodong (tengah), Top Leader nasional Jazeera Makassar Santi Bumulo (kanan)

Jazeera Kosmetik Bakal Launching Produk Baru di Makassar, Ati Kodong Jadi Brand Ambassador

Rabu, 12 Februari 2020 | 21:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Jazeera Inti Sukses akan memperkenalkan produk keluaran terbarunya. Peluncuran produk tersebut akan dilakukan pada Grand B&B Jazeera di Gedung Fajar Graha Pena Makassar, Minggu (8/3/2020) mendatang.

Brand Ambassador Jazeera Makassar, Ati Kodong

Jazeera Kosmetik saat ini telah memiliki lipstik dengan empat macam warna serta cream and foundation. Tak hanya produk kecantikan, Jazeera juga memiliki produk kesehatan yaitu suplemen master collagen Minoki.

“Jadi produk barunya ada tambahan lipstik, untuk saat ini ada 4 lipstik warnanya, nomor 1 sampai 4. Untuk yang nanti dilaunching ini ada tambahan 1, plus ada body lotion, parfum, skincare dan facial foam. Yang akan launching nanti ada 5 item lagi tambahan, jadi total 8 item,” ujar Santi Bumulo selaku top leader nasional Jazeera Makassar.

Produk Jazeera dipatok dengan harga satuan maupun paketan. Untuk satu buah lipstik dibanderol dengan harga Rp110 ribu untuk nonmember dan Rp100 ribu untuk member.

“Paketnya pertama Rp299 ribu untuk basic itu dapat 3 pieces, di atasnya ada standar Rp1 juta dapat 12 pieces produk, di atasnya lagi ada paket expert Rp4.999.999 dapat 63 pieces. Paket tertinggi advance Rp10,5 juta dapat 135 item,” tambah Leader Jazeera Sulawesi, Syahril.

Tak usah khawatir, karena produk lokal dari Surabaya ini sudah mendapatkan sertifikat dari Badan POM. “Jadi jazeera tidak akan mengeluarkan produk ketika belum ada BPOM. Legalitas juga sudah ok ya,” lanjut Santi.

Selain terbukti aman, produk Jazeera ini juga terbuat dari bahan-bahan alami jadi sangat aman untuk digunakan.

“Produknya dari Surabaya, pabriknya di Surabaya, bahan baku produk dari bunga matahari, jadi herbal, ini kalo yang lipstik. Kalau untuk foundation itu dari bunga camelia. Kalau ini master collagen. Parfum bahan dasarnya dari bunga sakura, ada 4 item semua dari sakura,” jelas Santi.

Penjualan produk Jazeera melalui reseller, stockist dan master stockist. Master stockist pertama Jazeera ada di Kota Makassar.

“Kalau reseller sudah banyak sekali, jumlahnya ratusan. Untuk stockist-stockist sudah ratusan juga kita punya. Ini baru Makassar belum di luar-luar,” ungkap Syahril.

Sementara itu, artis ibukota jebolan ajang pencarian bakat, Ati Kodong dipilih sebagai brand ambassador produk kosmetik dan kesehatan tersebut. Sebagai brand ambassador, Ati juga memakai dan memasarkan produk tersebut dengan memiliki member yang telah mencapai lebih 500 orang.

“Saya sudah lama mi. Sejak bulan 12. Ini untuk sehari-hari aman, untuk show juga aman. Saya paki karena kualitasnya bagus,” ungkap artis asal Selayar ini.

Ia menceritakan awal ketertarikannya pada produk tersebut karena produk lipstik Jazeera tidak membuat bibir kering.

“Saya tertarik karena awal pertama pake langsung suka. Saya pakai yang ini tidak terkelupas ki, biasanya kan kayak apa dih, kering. Jadi ini enak sekali dipake, kayak tidak pake lipstik jaki’,” jawab Ati dengan logat Makassarnya.(*)