#

Hari Jadi Belopa Dilaksanakan di Rujab Bupati Luwu, Ini Alasan Basmin

Kamis, 13 Februari 2020 | 09:56 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Terkait Pelaksaan Hari Jadi Belopa sebagai ibu Kota Kabupaten Ke-14 yang di pusakan di halaman belakang Rumah Jabatan (rujab) Bupati Luwu, H Basmin Mattayang tegaskan jika Rujab bukan milik Pribadi melaikan rumah rakyat.

“Ini memang rujab bupati, tapi ini adalah rumah milik rakyat, siapa saja boleh bertandang ke sini, apalagi jika itu menyangkut kepentingan masyarakat umum.” kata Basmin Mattayang,Rabu(12/2/2020).

Selaku Bupati, Basmin ingin Rujab juga difungsikan untuk pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan dan pelayanan publik untuk masyarakat Luwu.

“saya ingin manfaat rumah jabatan ini dirasakan oleh rakyat, bukan hanya sekedar untuk tempat tinggal saya dan keluarga saja, tapi juga bisa dilaksanakan berbagai kegiatan, termasuk kegiatan keagamaan dan kegiatan lainya.” Harapnya



Menurutnya, Rujab Bupati Luwu beserta luasan areanya, terbuka untuk umum serta dapat diakses pemanfaatan fungsinya oleh segenap masyarakat Kabupaten Luwu. Dan sudah menjadi komitmen pri nomor satu di Luwu itu dalam upaya mendekatkan dan meningkatkan kualitas layanan publik, demi terwujudnya kemaslahatan segenap masyarakat Kabupaten Luwu.

“Terus terang saja, masih banyak elemen masyarakat yang belum mengetahui rujab bupati itu dimana, sehingga diharapkan di momentum kali ini masyarakat mengetahui bahwa Kami welcome terhadap siapa saja yang mau berkunjung ke rujab,” kunci Basmin

Sekedar di Ketahui puncak Perayaan Hari Jadi Belopa Sebagai Ibu Kota Kabupaten, Akan dipusatkan Halaman Belakang Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Kamis 13 Februari 2020.(*)


BACA JUGA