Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Hj. Musaddiyah Rauf melantik Rosmiati Guntur sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Parigi yang di Aula Kantor Camat Parigi, Jumat (14/2/2020)

Lantik Ketua PKK Kecamatan Parigi, Ini Pesan Priska Adnan

Jumat, 14 Februari 2020 | 22:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Hj. Musaddiyah Rauf melantik Rosmiati Guntur sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Parigi yang di Aula Kantor Camat Parigi, Jumat (14/2/2020).

Priska Paramita Adnan dalam sambutannya menyampaikan bahwa gerakan PKK sebagai wadah menyatukan aktivitas sosial kemasyarakatan telah berupaya terus untuk memberdayakan dan mensejahterakan keluarga melalui 10 program pokok PKK.

“Dengan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Parigi ini, merupakan awal momentum yang tepat bagi kita untuk menjadikan Kabupaten Gowa ke arah yang lebih maju dengan kesejahteraan yang merata dan tingkat partisipasi serta keaktifan para kader diharapkan sebagai penunjang pembangunan daerah,” kata Isteri Bupati Gowa ini.

Priska juga berharap agar etos kerja para kader lebih ditingkatkan khususnya profesionalisme dan kekompakan seluruh pengurus dan kader dalam menjalankan program-program PKK.

“Semua organisasi tidak terkecuali Tim Penggerak PKK selalu dan senantiasa dihadapkan pada berbagai tingkat kinerja yang harus didukung oleh kemampuan pemimpin dan kebersamaan anggota. Segenap pengurus TP PKK Parigi nantinya kami himbau agar dapat meningkatkan etos kerja, kebersamaan dan profesionalisme, sehingga Tim Penggerak PKK akan menjadi organisasi yang solid, kreatif dan inovatif dalam mengimplementasikan program-programnya di masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Camat Parigi, Guntur yang sekaligus Dewan Pembina TP PKK Kecamatan Parigi berharap pada momen ini PKK Kecamatan Parigi untuk segera menggerakkan para kadernya dalam rangka mengatasi masalah-masalah pemberdayaan keluarga terutama dalam pemberdayaan koperasi.

“Sesuai dengan 10 program pokok PKK dan terkhusus penanganan stunting di wilayah kecamatan yang menyangkut generasi masa depan maka para pengurus dan kader PKK harus berperan aktif dan senantiasa terlibat dalam program pemerintah daerah,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA