Kembali Mencalonkan Diri, Adnan-Kio Minta Doa Restu Masyarakat Gowa

Sabtu, 15 Februari 2020 | 16:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Adnan Purichta Ichsan dan H Abd Rauf Mallaganni Kr Kio (Adnan-Kio) akan kembali mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa periode 2021-2025. Kesiapan keduanya di sampaikan di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Sabtu (15/2/2020).

“Pada siang hari ini kami momohon doa dan dukungan bapak ibu, meminta restu bapak ibu sekalian dan minta izin bapak ibu sekalian tetap mau medoakan dan mendukung kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa,” ujar Adnan.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman dan relawan seperjuangan yang selama ini tetap setia mendukungnya. Mulai dari periode pertama hingga saat ini di empat tahun pemerintahannya bersama H Abd Rauf Mallaganni Kr Kio.

Hingga empat tahun kepemimpinannya bersama Kr Kio, Adnan menyebutkan sebanyak 101 penghargaan baik tingkat nasional maupun tingkat Provinsi Sulawesi Selatan berhasil Pemerintah Kabupaten Gowa raih.

“Hari ini kami hanya mengundang teman-teman seperjuangan. Hari ini kami hanya mengundang tim dan relawan tiada lain untuk kami minta izin dan Insya Allah karena kekompakan dan kebersamaan diantara kita semua, yang kita sudah berjalan empat tahun terakhir ini. Alhamdulillah mampu mengantarkan kami, Gowa ini meraih 101 penghargaan nasional maupun dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” ungkap Adnan.

Sementara itu, salah satu relawan yang tergabung dalam Komumitas Pasar (Kompas) Gowa mengaku siap mendukung pasangan Adnan-Kio di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa tahun 2020.

“Kami yakin bahwa Adnan-Kio akan memimpin kembali Kabupaten dan melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan membuat inovasi baru. Insya Allah itu yang kami harapkan, Doboloki!,” tegas Ketua Kompas Gowa, Zainuddin Langke Daeng Tompo.(*)

hati-kita-keren


BACA JUGA