Adnan didampingi istrinya, Priska Paramita Adnan, siarah ke makan ayahnya, almarhum Ichsan Yasin Limpo

Sebelum Deklarasi, Adnan Minta Restu Ibu dan Siarah ke Makam Ayahnya

Sabtu, 15 Februari 2020 | 22:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, rencananya akan melakukan deklarasi hari ini, Sabtu (15/2) di Gedung Haji Bate. Sebelum ke lokasi deklarasi, Adnan didampingi istrinya, Priska Paramita Adnan serta Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni Kr Kio, siarah ke makan ayahnya, almarhum Ichsan Yasin Limpo.

Usai dari makam ayahnya, Adnan kemudian ke kediaman ibunya, Novita Madonsa Ichsan di Jalan Hertasning. Adnan datang untuk meminta izin dan restu maju kembali di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa. Suasana haru terlihat saat Adnan meminta izin dan restu ke ibunya.

Bupati Adnan meminta izin dan restu ibunya, Novita Madonsa Ichsan, untuk kembali maju di Pilkada Gowa 2020



Adnan dan Kr Kio kemudian siarah ke makam Syekh Yusuf dilanjutkan ke Masjid Tua Katangka, untuk melakukan salat dhuha. Dari Masjid Tua Katangka, rombongan kembali melakukan siarah ke makan Sultan Hasanuddin dan Karaeng Pattingalloang.

Dari makam Karaeng Pattingalloang, rombongan kemudian ke lokasi deklarasi di Gedung Haji Bate. Di lokasi acara, Adnan sudah ditunggu oleh massa yang memadati gedung untuk mendengarkan sikap Adnan di Pilkada Gowa.

Di Pilkada Gowa lalu, sebelum Adnan melakukan deklarasi maju, ia juga melakukan rutinitas sama.(*)


BACA JUGA