Aploes Band menghibur tamu Citadines Royal Bay Makassar pada Valentine Day

Valentine Day, Aploes Band Romantiskan Suasana dengan Lagu Dewa 19

Sabtu, 15 Februari 2020 | 09:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Di hari kasih sayang ini, banyak yang melewatinya dengan makan malam romantis dengan pasangannya. Hal ini juga terlihat di Citadines Royal Bay Makassar. Nuansa romantis sangat terasa bukan hanya bagi mereka yang datang ber pasangan, ini juga makin hangat dengan hadirnya tamu dengan membawa keluarganya untuk bisa melewati momen bahagia ini.

Ada nuansa yang berbeda terlihat di Citadines Royal Bay Makassar, bukan tema valentine yang di munculkan, melainkan Citadines Royal Bay Makassar memunculkan dan mengembalikan ingatan kita akan masa di mana kita pernah menjalani momen bersejarah saat masih muda dan saat itu dimana kita baru memulai untuk mencari atau mengenali pasangan kita.

Tribute Dewa 19 diambil sebagai tema pada malam ini. Dengan memukau, Aploes Band menghibur para tamu untuk bisa menyaksikan momen ini. Lagu-lagu romantis mulai dari album pertama sampai album terakhir dari band ternama Dewa 19 dimainkan dengan manis oleh Aploes Band. Tidak hanya itu, Aploes Band juga mengajak tamu untuk ikut bernyanyi bersama sama agar suasananya makin hangat.

Lagu-lagu Dewa 19 kami anggap mewakili rasa cinta rasa sayang dan kasih terhadap pasangan kita. Dan lagunya juga sangat familiar serta sangat enak dinikmati karena memiliki melodi-melodi yang romantis yang dapat membawa perasaan baper,” ujar La Halisu selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Aploes band memainkan sekitar 25 lagu hits Dewa 19 mulai dari Cintakan Membawamu, Kamulah Satu-satunya, Pangeran Cinta dan masih banyak lagi dengan durasi sekitar 1 jam 30 menit membawa suasana menjadi aura romantis rock. Selain musik yang disajikan tentunya tak terlepas makanan yang lezat dengan banyak pilihan yang makin memanjakan tamu dan membawa suasana yang makin manis pada malam ini.

“Kami berharap tamu akan selalu mengingat bahwa Citadines Royal Bay Makassat selalu menghadirkan momen-momen yang unik dan menarik serta lebih menyentuh kepada kebutuhan tamu kami sehingga tamu akan selalu kembali ke Citadines Royal Bay Makasaar,” ujar Ammank, Marcom Manager Citadines Royal Bay Makassar.(*)

pt-vale-indonesia