Puncak perayaan Hari Lahir (Harlah) Ke-47 Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Senin (17/2/2020)

Sekjen PPP Minta Kader All Out Menangkan Adnan-Kio di Pilkada Gowa 2020

Selasa, 18 Februari 2020 | 09:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani meminta seluruh kader agar all out memenangkan pasangan Adnan Purichta Ichsan dan H Abd Rauf Mallaganni Kr Kio Adnan-Kio pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa 2020.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani

Asrul Sani yang juga Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) periode 2019-2024 berharap seluruh kader dan pengurus PPP konsisten dan bekerja bersama memenangkan petahana.

“Dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Gowa mengusung pak Adnan-Kio, saya ingin mengintruksikan seluruh kader, seluruh pengurus untuk all out dan kita itu harus isimtiqamah, konsisten. Kalau kita sudah mendukung jangan ada yang tidak bekerja apalagi ada yang selingkuh,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Muhammad Aras mengungkapkan bahwa pilihannya kepada sang petahana karena melihat kinerjanya selama memimpin Kabupaten Gowa.

“Sangat realistis melihat keadaan bahwa PPP harus bersinergi dengan pemimpin yang ada, harus bersinergi demi kepentingan masyarakat. Oleh itu, DPC, DPW dan DPP PPP mendukung Adnan-Kio untuk kedua kalinya,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Gowa, Nursyam Amin. Menurutnya, masyarakat Kabupaten Gowa masih menginginkan pasangan Adnan-Kio untuk kembali memimpin Gowa.

Hal tersebut berdasarkan hasil penjaringan yang dilakukan partai berlambang ka’bah tersebut dengan menjaring sejumlah aspirasi dan pendapat tokoh masyarakat Kabupaten Gowa.

“Ketika kami memutuskan untuk tidak membuka pendaftaran dan melakukan penjaringan aspirasi dan masukan dari sejumlah tokoh dan lembaga profesi, maka kami segenap jajaran pengurus harian cabang, telah berkomitmen untuk meletakkan ego masing-masing, dan akan mengusung sebagaimana rekomendasi dan masukan dari tokoh-tokoh dimaksud,” kata Nursyam.(*)

hati-kita-keren


BACA JUGA