Couple Photoshoot & MUA Competition di Nipah Mal Makassar

Nipah Mall Siapkan Hadiah Puluhan Jutaan Rupiah di Couple Photoshoot & MUA Competition

Rabu, 19 Februari 2020 | 10:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Hadiah Kompetisi yang digelar oleh manajemen Nipah Mall yakni Couple Photoshoot & MUA Competition, diikuti oleh 15 tim peserta. Sebelumnya, proses pendaftaran dibuka untuk umum mulai tanggal 30 Januari – 12 Februari 2020, melalui link yang telah dibagikan melalui akun sosial media Instagram @malnipah.

Masing – masing tim beranggotakan 4 – 5 orang peserta yang terdiri dari fotografer, MUA, 2 model (couple) dan supporting tim. Seluruh tim akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dengan total hadiah mencapai Rp40 juta rupiah.

Richard Abraham selaku General Manager Nipah Mall & Office Building mengatakan, “Konsep untuk kompetisi foto yakni couple photoshoot. Konsep ini berkaitan dengan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2020. Lokasi pengambilan foto di Nipah Mall mulai tanggal 14 – 16 Februari 2020. Tim peserta lomba foto bebas memilih tanggal pengambilan foto yang telah ditetapkan, dan sesi foto dapat dilakukan setelah memegang surat izin yang dikeluarkan oleh pihak Nipah Mall. Hal lain yang perlu diperhatikan dan ditaati pada saat berlangsungnya sesi foto, tim peserta diwajibkan berpakaian sopan dan mengikuti seluruh peraturan yang berlaku di Nipah Mall,” ungkapnya.

Seluruh syarat dan ketentuan kompetisi wajib diketahui dan diterapkan oleh seluruh tim peserta lomba. Dalam Couple Photoshoot & MUA Competition melibatkan beberapa pihak yang sangat ahli dan profesional di bidangnya masing – masing dalam menilai seluruh karya tim peserta, diantaranya Ocha Alim, Morning View Photography, dan Muhdiarafika.

Hasil karya foto dalam bentuk cetak diikutkan dalam Pameran Karya dan dipajang mulai tanggal 20 – 28 Februari 2020 di Main Atrium Nipah Mall. Pemenang Couple Photoshoot & MUA Competition akan diumumkan pada tanggal 28 Februari 2020, sekaligus akan berlangsungnya Talkshow Photography.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA