#

Bupati Basmin Rancang Pelebaran Jalan di Larompong

Kamis, 20 Februari 2020 | 21:35 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Bupati Luwu, Basmin Mattayang melakukan kunjungan kerja ke Desa Malewong Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, Selasa (18/02/2020)

Pada Kunjungannya Basmin, didampingi Tenaga Ahli Bupati  Arsalam Fatha, Sekretaris Dinas Perhubungan Supriadi, dan Kabid Preservasi Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kabupaten Luwu Kasmaruddin M.

Dalam Kunjunganya, Basmi Mattayang, mengatakan jika peningkatan kualitas jalan menuju Desa Malewong akan menjadi prioritas pemerintah.

“Akses menuju desa ini sudah lama tidak pernah disentuh, makanya saya mau lihat langsung progres pelebaran jalan sepanjang 4 kilometer,” terang Basmin



Menurutnya, akses jalan merupakan salah-satu hal terpenting untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Akses jalan sangat relevan dengan kebutuhan transportasi masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan mereka,” terangnya.

Di akhir kata pria nomor satu di Kabupaten luwu itu, berharap dukungan semua stakeholder demi terwujudnya harapan masyarakat.

“Tadinya jalan ini cuma 3 – 4 meter, sekarang sudah sampai 9 meter. Untuk kebutuhan infrastruktur tahun ini saya berharap dukungan semua pihak,” Harapnya(*)


BACA JUGA