Promo Gastros Coffee & Eatery MaRI dan Nipah Mall

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 di Gastros MaRI dan Nipah Mall

Jumat, 21 Februari 2020 | 09:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Beragam menu dengan berbagai variasi dapat kalian jumpai setiap berkunjung di Gastros Coffee & Eatery. Mulai berbagai hidangan pembuka hingga penutup hadir dalam setiap buku menu, tak terkecuali untuk setiap aneka menu pasta dan rice bowl yang disiapkan khusus untuk setiap penikmatnya.

Berkaitan dengan menu tersebut, saat ini Gastros Coffee & Eatery menyiapkan promo Buy 1 Get 1 untuk setiap pemesanan aneka menu pasta maupun rice bowl.

pt-vale-indonesia

David Palimboan, selaku Area Manager PT. Inti Karsa Persada mengatakan, “Promo Buy 1 Get 1 dapat dinikmati pengunjung hingga akhir bulan Februari 2020, dan berlaku mulai dari pukul 10:00 – 15:00 WITA. Pengunjung berhak memilih dan menikmati secara gratis beberapa pilihan menu maupun cemilan yang telah ditentukan oleh Gastros melalui promo Buy 1 Get 1 untuk setiap pemesanan aneka menu pasta maupun rice bowl. Jadi, pengunjung dapat menikmati 2 menu yang berbeda sekaligus, dan hanya membayar satu makanan yang dipesan. Promo ini berlaku pada Gastros Mal Ratu Indah dan Nipah Mall,” ungkapnya.

Pengunjung mempunyai banyak pilihan untuk setiap menu pasta dan rice bowl yang tersedia di Gastros Coffee & Eatery. Tersedia 4 menu pasta, diantaranya Spaghetti Tuna Aglio Olio, Spaghetti Bolognese, Mac & Cheese, dan Penne Alfredo with Grilled Chicken. Sedangkan untuk menu rice bowl tersedia 6 macam pilihan, yakni Chicken Bulgogi Bibimbap, Chicken Katsu Rice Bowl, Beef Katsu Rice Bowl, Beef Bulgogi Bibimbap, Crispy Dori Saus Mentega Rice Bowl, dan Beef Black Pepper Rice Bowl. Kisaran harga untuk menu pasta yakni Rp 56.900, sedangkan untuk rice bowl berkisar Rp 50.900 – Rp 53. 900. Harga yang ditawarkan pihak Gastros Coffee & Eatery cukup standar untuk berbagai pilihan menu pasta dan rice bowl dengan porsi yang tidak sedikit.

Saat ini Gastros Coffee & Eatery telah memiliki 3 outlet di Makassar, yakni di Mal Ratu Indah, Nipah Mall, dan gedung perkantoran Wisma Kalla. Di Mal Ratu Indah sendiri, Gastros Coffee & Eatery terletak di Ground Floor, Nipah Mall di Lower Ground, sedangkan Wisma Kalla berada di area First Floor.

Hadirnya 3 outlet ini, menjadikan Gastros Coffee & Eatery semakin memperluas target pasarnya. Setiap promo yang digelar oleh Gastros Coffee & Eatery dapat dinikmati di masing – masing outlet. Bahkan promo yang berlaku bervariasi untuk masing – masing outlet Gastros Coffee & Eatery.(*)


BACA JUGA