Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akhirnya secara resmi mendukung Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Beri Rekomendasi ke Danny, Nasdem Imbau Kader Tak Boleh Main “Dua Kaki”

Sabtu, 22 Februari 2020 | 21:35 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akhirnya secara resmi mendukung Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020. Ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi saat acara Musyawarah Rakyat DP, Sekretaris DPP Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel), Saharuddin Alrif mengimbau agar para kader tak boleh main dua kaki.

Ia menegaskan bahwa para kader baik itu pengurus maupun fungsionaris Nasdem mesti loyal untuk mendukung Danny. “Jika ada pengurus dan fungsioner partai yang bermain dengan dua kaki, maka kami perintahkan sekarang untuk mundur dari partai,” tegasnya.

Selain itu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel ini juga mengungkapkan alasan pihaknya mendukung DP dalam Pilwalkot 2020. Ia mengatakan, Danny sedari dulu telah menjadi Kader dari Nasdem. Terlebih lagi, sosoknya dianggap kredibel dan memiliki visi yang jelas untuk kota Makassar.

“Kakak Danny Pomanto adalah masa depan kota Makassar, saya minta masyarakat Kota Makassar untuk mendukung Danny Pomanto,” ucapnya.



Pada kegiatan Musyawarah Rakyat DP ini, terlihat juga pada elit partai yang turut hadir. Diantaranya, Ketua DPP Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid, Ketua DPC Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta, Ketua DPC Partai Nasdem, Rachmatika Dewi, Fungsionaris Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali, Ketua DPC PPP Kota Makassar, serta Indira Mulyasari. (*)

*Reporter: Agung Eka


BACA JUGA