Danny Pomanto menggelar Musyawarah Rakyat di Celebes Convention Center (CCC) dengan mengundang ribuan simpatisannya, Sabtu (22/02/2020).

Gelar Musyawarah Rakyat, Danny Pomanto Pastikan Maju di Pilwalkot Makassar 2020

Sabtu, 22 Februari 2020 | 21:28 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Moh. Ramdhan Pomanto dipastikan bakal kembali maju dalam Pemilihan Wali Kota Makassar 2020. Demi meluruskan niatnya, ia pun menggelar Musyawarah Rakyat di Celebes Convention Center (CCC) dengan mengundang ribuan simpatisannya, Sabtu (22/02/2020).

“Tungguma” akan menjadi tagline pria yang akrab disapa Danny ini selama berlangsungnya Pemilihan nanti. Dalam sambutannya, ia menegaskan bahwa dirinya bakal maju bertarung kembali untuk Pilwalkot Makassar 2020.

Menurutnya, tahun ini saatnya menyatukan masyarakat dan partai politik. Ia pun masih menunggu rekomendasi dari partai lain terhadap pencalonan dirinya. Dirinya juga mengaku siap melalui jalur independen jika partai yang mengusungnya kurang.

“Tahun 2018 dan 2019, kita berpisah. Namun di tahun ini, kita akan kembali bersatu,” tegasnya.



Sebelum menaiki podium, ia juga memperkenalkan salah satu programnya jika terpilih lagi menjadi Wali Kota. Program tersebut ialah penggunaan skuter listrik bagi kepala RT dan RW.

“Kenapa saya pakai seperti ini, memakai skuter. Itulah untuk RT/RW. Jadi di helm juga ada kamera untuk dipakai dan setiap dua hari otomatis memotret seluruh wilayah RT/RW ketika menjajal wilayahnya,” tambahnya.

Terakhir, ia berharap agar masyarakat dalam terus mendukung dirinya dalam pertarungan Pilwali ini. Ia pun optimis mampu menjabat kembali sebagai orang nomor satu di Makassar.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua DPP Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid, Ketua DPC Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta, Ketua DPC Partai Nasdem, Rachmatika Dewi, Wakil Ketua DPP Nasdem Sulsel, Saharuddin, Fungsionaris Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali, Ketua DPC PPP Kota Makassar, serta Indira Mulyasari. (*)

*Reporter: Agung Eka


BACA JUGA