Namanya Danny ke DPP Golkar, Nurdin Halid Hadiri Musyawarah Rakyat Makassar

Sabtu, 22 Februari 2020 | 23:21 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid menghadiri kegiatan Musyawarah Rakyat Makassar untuk menentukan sikap Danny Pomanto, apakah bertarung di Pilwali Makassar melalui jalur partai politik atau jalud independent, di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu (22/2/2020).

Nurdin Halid yang diminta keterangan mengatakan, kehadiran dirinya bersama rombongan kader Golkar adalah memenuhi undangan Danny Pomanto. Sebagai partai yang mengusulkan nama Danny ke DPP Golkar, maka sangat wajar kata Nurdin, jika kader Golkar hadir dalam kegiatan tersebut.

Namun begitu, selain nama Danny Pomanto, Golkar juga tetap mengirim dua nama lainnya, yakni Irman Yasin Limpo alias None dan Syamsu Rizal.

“Semua masih berproses di DPP Golkar. Jadi saya hadir karena diundang oleh pak Danny. Sebagai calon yang diusulkan harusnya saya hadir. Oleh karena itu saya hadir karena undangan dari beliau,” kata Nurdin Halid.



Dia mengatakan, saat ini tiga nama yang dikirim ke DPP Golkar masih memiliki peluang yang sama. Dan siapapun yang ditetapkan oleh DPP Golkar akan diserahkan rekomendasinya pada 7 Maret 2020 mendatang.

“Nanti final kalau sudah ada pasangannya. Tunggumi saja,” ujar Nurdin.

Selain Nurdin, sejumlah petinggi Golkar hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta, Sekretaris Golkar Makassar Wahab Tahir, Ketua Tim 9 Golkar Sulsel Kadir Halid, Anggota Tim 9 Golkar Sulsel yang juga Wakil Ketua Golkar Sulsel Risman Pasingai, Wakil Sekretaris Golkar Sulsel Nasaruddin Upel.

Turut pula Waris Halid, Zunnun NH serta anggota Fraksi Golkar di DPRD Makassar, diantaranya Nurhaldi Halid, Suharmikan dan Nurul Hidayat.(*)


BACA JUGA