Citraland City Losari Makassar menghadirkan kawasan kuliner konseptual di area Center Point of Indonesia (CPI). Peluncuran produk ini ditandai dengan Ground Breaking yang berlangsung di Center Point Indonesia (CPI), Sabtu (22/02/2020).

Pertama di Makassar, Citraland City Losari Hadirkan Kawasan Kuliner Mewah di Pesisir Pantai

Sabtu, 22 Februari 2020 | 21:32 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Citraland City Losari Makassar menghadirkan kawasan kuliner konseptual di area Center Point of Indonesia (CPI). Peluncuran produk ini ditandai dengan Ground Breaking yang berlangsung di Center Point Indonesia (CPI), Sabtu (22/02/2020).

Diberi nama, Sunset Quay, kawasan ini merupakan yang pertama di Makassar dengan konsep konseptual yang berhadapan langsung dengan pesisir pantai Losari. Mengadopsi konsep dari salah satu produk Citraland yakni Clarke Quay, menjadikan kawasan ini juga disebut sebagai kawasan kuliner premium pertama di kota daeng.

pt-vale-indonesia

General Manager Citraland City Losari, Hendra Wahyuadi mengungkapkan, bahwa kawasan ini tersebut sengaja dibangun di daerah pesisir pantai. Agar nantinya para pengunjung ataupun konsumen puas dengan pemandangan yang ada.

“Bukanya hanya masyarakat Makassar tapi Indonesia, kami ingin agar mereka kesini menikmati kuliner dengan suasana yang berbeda, dengan andalannya sambil menikmati matahari terbenam,” katanya.

Adapun, kuliner yang akan tersedia dalam kawasan ini memiliki banyak macam. Mulai dari makanan khas lokal hingga mancanegara. Jadi, para pengunjung bisa menjajal berbagai kuliner yang ada sembari menikmati sunset.

“Ada banyak, makanan lokal ada, makanan luar negeri ada juga,” katanya.

Sementara itu, bagi para calon pembeli unit, kata dia, pihaknya menjamin produknya yakni Sunset Quay dibangun dengan kualitas yang tinggi. Terlebih, pembangunannya secara menyeluruh dibangun dengan menggunakan bahan yang premium. Sehingga mereka tak perlu khawatir soal bangunannya.

“Produk ini sangat premium, secara lokasi, secara kualitas bangunan, kemudian secara perencanaan memang sangat matang, kita harap menjadi daya tarik yang besar,” tambahnya.

Sunset Quay sendiri terdiri dari 2 Blok yakni, Blok A dan blok B. Pembangunannya kini fokus pada blok B yang memang sudah dipasarkan terlebih dahulu. Unit yang dipasarkan pada blok B berjumlah 14 unit dimana yang tersisa adalah 5 unit.

“Pembangunan Kawasan ini ditargetkan selesai pada Januari 2021 mendatang guna menyelesaikan komitmen dari Citraland City Losari Makassar men-deliver unit-unit tepat waktu,” ujar Manager Marketing Citraland City Losari Makassar, Anastasia Winardi.

Selain itu, terdapat empat pembangunan lainnya yang sementara dikerjakan oleh pihak Citraland City Losari. Diantaranya, Jembatan Pinisi, Jembatan Cluster, Pengerukan basement Business Park, dan infrastruktur jalan serta fasilitas umum. Pembangunannya pun ditargetkan rampung pada tahun 2021 mendatang. (*)

*Reporter: Agung Eka


BACA JUGA