DJ Austyn

Romantic Vibes bersama DJ Austyn, Siap Hibur Pengunjung Nipah Mall

Sabtu, 22 Februari 2020 | 21:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Hadirnya DJ Performance di Nipah Mall, memberi kesan yang berbeda sepanjang bulan Februari 2020, bagi setiap pengunjung mal. Kepiawaian DJ dalam memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya, berhasil menghipnotis pengunjung mal yang mendengarkannya. Selain itu, pengunjung yang awam dengan DJ Performance dapat menyaksikan secara langsung penampilan seorang Disc Jockey melalui event yang dihadirkan khusus oleh manajemen Nipah Mall.

General Manager & Office Building Nipah Mall, Richard Abraham mengutarakan, “Mengusung tema Romantic Vibes, pengunjung akan dihibur melalui penampilan DJ Austyn yang hadir setiap weekend selama bulan Februari 2020. Khusus pekan ini, DJ Austyn akan tampil pada tanggal 22 Februari, sedangkan untuk pekan depannya akan tampil di tanggal 29 Februari 2020. Tepat pukul 19:30 WITA, DJ Austyn akan memainkan musik di area Main Atrium Nipah Mall. Selama satu jam DJ Austyn akan memutarkan musik dengan genre hip-hop, techno music, dan genre electronic,” ungkapnya.

pt-vale-indonesia

“Beberapa orang memandang bahwa DJ identik dengan hal yang negatif, namun kami ingin merubah pola pikir tersebut. DJ Performance yang kami hadirkan dikemas dengan memperhatikan beberapa hal, melalui waktu pelaksanaannya yakni setelah sholat Isya, dan durasi penampilan DJ. Hal tersebut dilakukan agar tidak memicu terjadinya kericuhan yang dapat merugikan pihak manajemen mal, dan tetap menjaga kenyamanan pengunjung. Selain itu, tidak mengganggu masyarakat yang bermukim di sekitar area mal,” tambahnya.(*)