Alkayya, toko grosir busana muslim di Makassar

Alkayya, Toko Grosir Busana Muslim di Makassar Tawarkan Harga Murah

Minggu, 23 Februari 2020 | 17:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Alkayya membuka toko pertamanya di Makassar. Dengan menggelar soft opening, diharapkan nantinya dapat menjadi pusat grosir dan eceran dengan harga termurah dan terlengkap nantinya bagi warga Makassar khusus nya dan area Sulawesi Selatan pada umumnya.

Koleksi busana Alkayya mulai Rp49.999 hingga Rp110.000

“Kenapa kita buat ini, kalau Alzara di bawah kan segmen harganya menengah ke atas, Rp350 ribu ke atas lah, brand-brandnya. Kalo Alkayya dan grosir hijabnya ini nanti kita memang buat khusus untuk grosir. Segmennya beda,” ujar Vian Dwi Wahyuno selaku Marketing Manager Alkayya.

pt-vale-indonesia

Makassar menjadi kota pertama kehadiran toko grosir busana muslim yang menawarkan harga murah ini. Dengan kualitas barang yang tidak kalah bagusnya, Alkayya makin unggul dengan harganya yang sangat ramah dikantong.

“Selain grosir, kita kan layanin yang eceran juga. Kita pengen kasi tempat juga untuk teman-teman atau saudara-saudara muslim untuk baju, keperluan sehari-haru untuk daily karena kan ini harganya murah, harga paling mahal Rp110 ribu,” jelasnya.

Pembukaan toko Alkayya yang terletak di Jalan Adhyaksa Baru No. 16D (Lantai 2 Alzara) Makassar ini digelar hari ini, Minggu (23/2/2020).

Koleksi pakaian yang ditawarkan pada kisaran harga Rp49.999 hingga Rp110.000 pada harga tertinggi, baik secara grosir maupun eceran.

“Paling murah Rp49.999 harga grosir, sampai Rp110ribu. Produknya, total 25 ribu yang kita siapin. Mungkin sekitar 100 sekian model pakaian,” jelasnya.

Dan khusus pada pembukaan Alkayya untuk 10 pembeli pertama, dengan minimum pembelian 5 juta mendapat cashback Rp250.000. “Promo openingnya selama 3 hari,” ungkapnya.

Alkayya memberikan kesempatan untuk pengusaha dan pemilik bisnis untuk menjadi reseller, dengan hanya membeli produk sebanyak minimal 1 kodi / 20pcs akan mendapatkan harga reseller spesial. Dan untuk partai besar di atas 2 kodi/40pcs, kami menyediakan pula harga grosir terbaik yang sangat kompetitif.

“Ada 2 level, kalo reseller itu minimum pembelian 1 kodi, boleh jadi 2 model. Dapat harga reseller. Kalo mau harga yang lebih murah lagi, grosiran. Kalo grosir minimum 4 kodi,” pungkasnya.(*)