Di Depan 15.000 Warga Makassar, Danny Pomanto Tampilkan Kendaraan Masa Depan RT/RW

Minggu, 23 Februari 2020 | 13:10 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Musyawarah Rakyat Makassar sukses digelar. Kegiatan yang diprakarsai kandidat calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto dihadiri sekitar 15.000an masyarakat Makassar di CCC, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar Sabtu (22/2/2020).

Pada kegiatan itu, Danny Pomanto memperlihatkan kendaraan masa depan untuk RT dan RW. Hal itu terlihat saat Danny dipersilakan menyampaikan sambutan. Danny masuk ke gedung CCC menggunakan scooter listrik, dilengkapi dengan lampu led dan kamera perekam di bagian atas helm.

hati-kita-keren

Dengan menggunakan seragam dan jaket berwarna hitam, Danny Pomanto memperkenalkan kendaraan masa depan RT dan RW.

“Kalau ada yang bertanya kenapa saya menggunakan ini? Inilah kendaraan masa depan RT/RW di Makassar. Helm dilengkapi dengan kamera perekam,” ungkap Danny disambut riuh tepuk tangan para peserta Musyawarah Rakyat Makassar.



Pada bagian kamera, kata Danny akan terkoneksi langsung dengan sebuah room sistem yang bisa dipantau setiap saat. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pemerintah mengetahui kondisi lapangan masyarakat.

“Ini adalah kendaraan RT/RW. Ke depan Smart RT/RW ada di Makassar. Kendaraan ini digunakan RT/RW berkeliling di wilayahnya masing-masing setiap dua hari. Dan itu bisa dimonitor langsung melalui sistem di ruangan,” ungkap Danny.

Meski hanya menyebut RT/RW, namun tidak menutup kemungkinan kendaraan ini juga bisa digunakan oleh penasehat wali kota dan LPM se Kota Makassar.

“Kalau saya sebut RT/RW, berarti di situ juga sudaj ikut LPM dan penasehat wali kotanya,” ungkapnya.

Gagasan ini murni buah pikir Danny Pomanto. Sehingga, akan terwujud jika Makassar dipimpin oleh Danny Pomanto.(*)


BACA JUGA