Opick Tombo Ati dan Sabyan Bakal Hibur Pengunjung Nipah Mall

Minggu, 23 Februari 2020 | 09:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Menginjak usia ke-10 tahun, Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri Makassar menggelar Opening Ceremony Milad yang berlangsung di Main Atrium Nipah Mall, hari ini, Minggu (23/2/2020).

Rangkaian kegiatan yang akan terselenggara pada hari istimewa tersebut, diantaranya adalah Konser Amal, Expo Riset, dan Reuni Akbar. Konser amal akan diisi dengan aktivitas donasi yang dibuka untuk umum, dan donasi yang telah terkumpul akan diberikan kepada para korban Palestina melalui Aliansi Kemanusiaan Indonesia.

Erwin selaku panitia acara mengatakan, “Dalam penyelenggaraan Opening Ceremony Milad SIT Nurul Fikri Makassar ke-10 tahun, bekerjasama dan melibatkan Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKSI), yang diproduksi oleh Qupro Indonesia. Pengisi acara yang kami hadirkan yakni Sabyan dan Opick Tombo Ati, melalui konser amal yang digelar sebagai salah satu rangkaian acara, mulai pukul 08:00 – 14:00 WITA. Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan Expo Riset pukul 14:00 – 18:00 WITA dan Reuni Akbar pukul 19:00 – 22:00 WITA,” ungkapnya.

Kegiatan Expo Riset akan menampilkan presentasi hasil karya ilmiah anak – anak Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri Makassar, mulai dari tingkatan TK hingga SMA. Sedangkan untuk Reuni Akbar akan diramaikan oleh kehadiran para alumni Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri Makassar.



Opening Ceremony Milad SIT Nurul Fikri Makassar, turut mengundang para tamu VIP, yakni Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Wali Kota Makassar, Anggota DPRD, dan Instansi Pemerintah.(*)