Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb melantik Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Kota Makassar periode 2020-2024, di kantor Perumda Air Minum Kota Makassar, Selasa (25/2/2020)

Lantik Dewan Pengawas PERUMDA Air Minum, Iqbal Suhaeb Harap Pelayanan yang Optimal

Selasa, 25 Februari 2020 | 21:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Kota Makassar periode 2020-2024 secara resmi dilantik oleh Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb. Pelantikan tersebut berlangsung di kantor Perumda Air Minum Kota Makassar, Selasa (25/2/2020). Iqbal pun mengharapkan agar PERUMDA mampu bekerja dengan sebaik mungkin. Serta memberikan pelayanan yang optimal.

“Terlepas dari segala intrik yang ada, saya berharap dewan pengawas yang di berikan amanah hari ini dapat menjalankan tugasnya secara maksimal untuk bersama-sama mengawal PERUMDA agar pelayanan ke masyarakat bisa optimal,” ungkap Iqbal usai melantik.

Di tempat yang sama, Direktur Utama PERUMDA Air Minum Kota Makassar Hamzah Achmad juga menuturkan harapannya terkait dewan pengawas yang baru ini. Permasalahan yang kerap kali terjadi di lapangan, menurutnya, agar bisa terselesaikan. Dengan hadirnya dewan pengawasa baru ini, ia juga berharap agar PERUMDA mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat.

“Ada banyak yang terjadi di lapangan dan juga intern kami, saya berharap dengan adanya dewan pengawas ini bisa membantu saya untuk bersama memajukan PERUMDA Air Minum Kota Makassar menjadi lebih baik lagi,” harapnya.



Adapun mereka yang di lantik yakni Andi Muhammad Yasir sebagai Ketua, Sekretaris dijabat oleh Asmaeny Azis. Sementara anggota di isi oleh Romy Kresna Aditia Bya dan Muhammad Abduh Rahman. Para pengawas ini nantinya akan melakukan pengawasan juga memberikan nasihat serta melaporkan segala hasil pengawasan PERUMDA Air Minum ke Wali Kota Makassar.(*)

Reporter: Agung Eka


BACA JUGA