#

Tim Terpadu Pemeriksa Kenaikan Pangkat BKD Provinsi Sembangi BKPSDM Luwu

Selasa, 25 Februari 2020 | 14:17 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BELOPA, GOSULSEL.COM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu, menyambut Tim Terpadu pemeriksa Kenaikan Pangkat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional IV Makassar , Senin (24/2/2020) pagi.

Kehadiran Tim Pemeriksa Kenaikan pangkat BKD Provinsi, disambut Langsung oleh Kepala BKPSDM H. Sulaiman beserta Sejumlah pengawai BKPSDM Kabupaten Luwu, di ruangan kerja Kepala BKPSDM, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu.

Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, Sulaiman, Menguncapkan mengucapkan terima kasih atas kesediaann Tim Terpadu BKD-Provinsi menyempatkan waktunya datang di Luwu dalam rangka memproses berkas kenaikan pangkat secara cepat, tepat dan akurat.

“Terima kasih kepada kepada tim pemerikasa Kenaikan pangkat yang telah hadir di BKD LUWU, untuk memeriksa berkas-barkas di tempat ini.” ucap sulaiman.



Selain itu, Sulaiman Juga Berharap dengan adanya kerja sama pangkat terpadu bisa mengurangi keterlambatan penertiban Surat Kepetusan (SK).

“Periode kepangkatan April dan Oktober,SK-nya selalu terlambat hingga di bulan Mei atau November. kita berharap dengan Adanya tim terpadu ini hal tersebut bisa diubah dan diminimalisir,” Harapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Seksi Mutasi Kanreg IV BKN Makassar, Mistan, Selaku ketua tim menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Luwu terkhusus kepada BKPSDM Kabupaten Luwu.

“Luwu berbeda dan menarik dari daerah-daerah lainnya yang biasa kami kunjungi, Sambutan tuan rumah sangat ramah dan kesiapan panitia lokal juga sangat maksimal walaupun ini adalah pertama kalinya,” terangnya.

Selain Itu, mistan juga mengucapkan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kepala Kanreg IV Makassar di karenakan memiliki agenda yang telah di jadwalkan sebelumnya.

“Maaf atas ketidakhadiran Kepala Kanreg IV BKN Makassar, sebab sudah punya agenda yang telah terjadwal jauh hari sebelumnya,” ungkap mistan.(*)


BACA JUGA