FOTO: Bupati Luwu, Basmin Mattayang saat meninjau pelaksanaan tes CPNS untuk wilayah Pemkab Luwu/kamis, 27 Februari 2020/Eky Dalle/GOSULSEL.COM
#

Tes CPNS di Luwu, Bupati : Netral dan Tak Ada Intervensi Apapun!

Jumat, 28 Februari 2020 | 11:08 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Bupati Luwu melakukan pengarahan dalam penerimaan CPNS Kabupaten Luwu, Kamis (27/02/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Inspektorat Sakri, Kepala BKPSDM Luwu H.Sulaeman, PLT Sekretaris BKPSDM Luwu A. Muh Ahkam Basmin, Serta Asintel Kajari Alexander.

hati-kita-keren

Dalam sambutannya Bupati Luwu sempat menceritakan pengalaman dirinya mengikuti Tes CPNS.

“Sekitar 30 Tahun yang lalu bahwa apa yang dialami anak-anakku hari ini itu pernah saya lakukan, Alhamdulilah saya meraih lulusan yang terbaik, olehnya itu saya himbau kepada anak-anakKu sekalian untuk selalu optimis , yang paling utama adalah berdoa, baru berusaha, belajar dengan giat,” kata Basmin di Hadapan para peserta tes CPNS.



Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa tes CPNS di Luwu diselenggarakan secara jujur, netral dan tak ada intervensi.

“Tes uji kompetensi ini adalah betul-betul jujur, netral dan tak ada intervensi, bahkan anak saya sendiri AndiĀ  Zullilat Tazlilah Basmin pada kali ini tidak lulus dalam ujian di hari pertama, ini gambaran bahwa begitu ketatnya penerimaan CPNS ini dan tak ada Intervensi,” Pungkas Basmin Mattayang.

“Olehnya itu sekali lagi saya himbau kepada anak-anakku, ikuti tes ini dengan sebaik-sebaiknya, sejujur-jujurnya dan tetap berdoa meminta petunjuk yang Maha Kuasa. Semoga hasil uji kompetensi ini anak-anakku meraih nilai yang terbaik,” tandasnya.(*)


BACA JUGA