Grand Opening Autoglaze Carwash Mall Ratu Indah,  Sabtu (29/02/2020).

Pertama di Indonesia, Ini Keunggulan Cuci Mobil Premium Touchless di Autoglaze

Sabtu, 29 Februari 2020 | 14:10 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM —Autoglaze Carwash kembali membuka cabang baru di Makassar. Bertempat di Mall Ratu Indah Gedung Parkir Sektor E, Autoglaze menghadirkan layanan cuci mobil pertama di Indonesia dengan konsep premium touchless.

Senior Operation Manager Autoglaze, Bagus M Kamaluddin menjelaskan, bahwa pencucian mobil dengan premium touchless ini mampu membersihkan kendaraan tanpa merusakk cat mobil dan tidak meninggalkan noda air pada mobil.

Dalam pencuciannya, Autoglaze menggunakan High Pressure Washer bertekanan tinggi. Selain itu, digunakan shampo berkualitas impor dari Belgia, coating dari Zero Coating, dan tire gel dressing dari Autolab. Bahkan, lap mobil memiliki mikro fiber yang juga bisa mengangkat kotoran.

Kata Bagus, semua keunggulan ini hanya ada di Autoglaze. Pihaknya ingin memberikan pelayanan yang berkelas dan mampu membantu konsumen di Makassar dalam hal pencucian mobil.



“Kami siap membantu konsumen merasakan layanan pencucian kendaraan yang berkelas,” kata Bagus dalam sambutannya pada Grand Opening Autoglaze Carwash Mall Ratu Indah, Sabtu (29/2/2020).

Selain itu, pencucian body mobil, pihaknya juga menyediakan layanan pencucian kabin, salon mobil, pembersihan Air Conditioner (AC), dan juga mampu membersihkan mesin mobil.

“Jadi kita juga menyediakan grooming itu salon mobil, kita juga bisa bersihkan mesin mobil kalau memang kotor,” tambahnya.

Bukan hanya itu saja, rupanya Autoglaze memberikan garansi bagi para konsumen. Garansi cuci 1×24 jam ini berlaku apabila mobil terkena hujan, cukup memperlihatkan struk kepada Autoglaze maka akan kembali dibersihkan ulang.

Adapun biaya untuk pencucian mobil ini dikenakan harga sebesar Rp80 ribu untuk non member. Sementara itu, bagi para member hanya dapat membayar Rp40 ribu. Ini sudah termasuk cuci coating, cuci kolong, semir ban, dan vacum.(*)