Pemasangan Tiang Pancang Pertama di Basement Parkir Utara TSM, Minggu (1/03/2020)

Perluas Area, TSM Makassar Ingin Beri Pengalaman Belanja Terbaik untuk Konsumen

Minggu, 01 Maret 2020 | 17:33 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Trans Studio Mall Makassar terus berinovasi demi memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen. Trans Studio Mall (TSM) Makassar akan memperluas area belanja.

Hal ini dibuktikan dengan digelarnya Pemasangan Tiang Pancang Pertama di Basement Parkir Utara TSM, Minggu (1/03/2020). Public Relation Executive TSM Makassar, Rizky Maulidiana Haris menjelaskan bagaimana pihaknya menghadirkan sebuah inovasi dalam pengembangan TSM.

Untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi konsumen, pihaknya berinovasi dengan mengusung konsep Windows on The World (WOW), a multi experiental mall. Nantinya, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan semakin tersedia banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan hidup melalui berbagai brand nasional dan international.

Melainkan juga pengalaman merasakan berkeliling dunia (around the world) dalam satu destinasi. Yang dimaksud disini ialah semua kebutuhan konsumen kini sudah hadir lengkap di TSM Makassar. Jadi tak perlu lagi untuk ke luar negeri.

“Management menyadari masyarakat kita kini tidak lagi hanya berfokus pada konteks mall sebagai tempat berbelanja tetapi juga mencari nilai experience. Kami ingin memberikan customer experience yang menyenangkan bagi semua segmen,” ungkapnya.

Trans Studio Theme Park pun juga berevolusi menjadi wahana Snow World terbesar di Indonesia Timur. Ini merupakan persembahan bagi masyarakat yang telah menantikan wajah baru taman hiburan dan wahana bermain ini.

Bahkan telah hadir restoran berputar (revolving restaurant). Pengunjung bisa menikmati sensasi menyantap makanan dengan panorama laut dan Losari yang indah. Rencananya, penyelesaian pengembangan Semester I bakal rampung pada tahun 2021 nanti. (*)

*Reporter: Agung Eka


BACA JUGA