FOTO: Bupati Luwu, Basmin Mattayang Menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada 558 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Periode 2020/Senin, 2 Maret 2020/Eki Dalle/GOSULSEL.COM
#

Terhitung 1 April, 558 ASN di Luwu Naik Pangkat

Selasa, 03 Maret 2020 | 09:32 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Bupati Luwu, Basmin Mattayang Menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Luwu Periode 2020.

SK yang diserahkan langsung oleh Bupati Luwu, di belakang Kantor Bupati Luwu, Senin, (02/03/2020) pagi. Terdapat 558 ASN yang dinyatakan naik Pangkat terhitung mulai 1 April 2020.

pt-vale-indonesia

Kenaikan pangkat 558 ASN ini beragam, ada yang dari golongan IIIa ke IIIb, IIIb ke IIIc ,  Ada pula yang naik pangkat dari golongan IIId ke IVa dan IVb.

Dalam arahannya Bupati Luwu, Basmin Mattayang menyampaikan apresiasi kepada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Karena dinilai telah melakukan terobosan, perubahan perbaikan berbasis kinerja.

“Alhamdulillah, meski TMT nya 1 April, hari ini 2 Maret kita sudah bagikan SK nya. Saya menilai ini sesuai harapan kita bersama, berbasis kinerja, BKPSDM patut kita apresiasi,” ujarnya.

Selain itu, Basmin juga Meminta agar ASN Lingkup Pemkab Luwu, untuk mengutamakan kepentingan orang banyak dari pada kepentingan pribadi atau pun golongan.

“Jadilah pelayan masyarakat yang baik, kedepankan kepekaan sosial, dengan merasakan penderitaan orang lain, kedepankan kepentingan umum, kepentingan masyarakat diatas kepentingan golongan apa lagi pribadi,” ujarnya.

Bupati Luwu kepada seluruh ASN Meminta agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk memberikan penjelasan dengan bahasa yang baik dan santun.

“ASN harus punya karakter, punya pribadi yang bisa menjadi panutan, yang bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan lingkungannya,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Selain penyerahan Sk kenaikan Pangkat, pada kesempatan yang sama, Bupati Luwu juga menyerahkan SK 100 Persen kepada 164 PNS Formasi Umum Tahun 2018.(*)


BACA JUGA