FOTO: Bupati Barru, Suardi Saleh
#

Virus Corona, Suardi Saleh: Jangan Panik, dan Tetap Waspada

Rabu, 04 Maret 2020 | 10:19 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Bupati Barru Suardi Saleh meminta kepada seluruh  elemen masyarakat untuk tidak panik mengenai penyebaran virus Covid 19 atau lebih dikenal virus corona di Indonesia.

Suardi Saleh yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Barru, menghimbau kepada warga untuk tetap tenang, dan selalu menjaga kebersihan diri,  dan lingkungan sekitar.

“Kita harus tetap waspada. Tapi saya harap kita jangan panik. Tetap tenang, jaga kebersihan diri dan lingkungan, serta selalu berdoa agar kita bisa dihindarkan dari berbagai penyakit,” imbau Suardi Saleh, Selasa (03/03/2020).

Bukan hanya itu, Suardi Saleh juga menghimbau kepada warga untuk tetap beraktivitas seperti biasa, dan menghindari untuk sementara berpergian ke luar negeri, terutama negara yang ditemukan banyak warganya terkena virus Corona.



Seperti biasa, lanjut dia, Puskesmas dan rumah sakit yang ada di Barru akan selalu melayani warga jika ingin memeriksakan kesehatan atau berobat.

Seperti diberitakan, dua warga di sekitar Depok, Jawa Barat, positif terjangkit virus Corona. Meski demikian, pemerintah pusat sudah melalukan penanganan, dan kondisi warga itu dikabarkan semakin membaik.(*)


BACA JUGA