Ketua DPRD Gowa, Rafiuddin Raping

Kunker ke Kaltim, Ketua DPRD Gowa: Kami Sangat Puas Dapat Tambahan Pengetahuan

Kamis, 05 Maret 2020 | 17:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Sandi Darmawan - Gosulsel.com

SAMARINDA, GOSULSEL.COM — Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Gowa, Sulawesi yang diketuai, Ketua DPRD Gowa, H Rafiuddin, melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kalimantan Timur (Kaltim).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bamus DPRD Gowa berdialog dengan Wakil Ketua DPRD Kaltim, H Andi Harun dan H Agus Aras, serta Sekwan, HM Ramadhan.

Ketua DPRD Gowa yang juga Ketua Badan Musyarawarah DPRD Gowa mengatakan sangat puas dengan penjelasan-penjelasan dan pengetahuan yang diberikan oleh PDRD Kaltim.

“Kami puas dapat tambahan pengetahuan. Ini sangat bermanfaat karena mayoritas anggota DPRD Gowa hasil Pemilu 2019 adalah anggota baru,” ujar Rafiuddin, usai dialog di Gedung E DPRD Kaltim, Kamis (5/3/2020).



Saat menerima anggota Bamus DPRD Gowa, Andi Harun didampingi anggota DPRD Kaltim, H Agus Aras dari Partai Demokrat, dan Sekretaris DPRD Kaltim, HM Ramadhan.

Dalam pertemuan tersebut, anggota Bamus DPRD Gowa secara bergiliran bertanya tentang model komunikasi yang dikembangkan di internal DPRD Kaltim atau antar fraksi, komunikasi DPRD dengan kepala daerah, model pengawasan yang dipakai DPRD Kaltim terhadap pelaksanaan pembangunan.(*)


BACA JUGA