Bosowa Berlian Motor menggelar kegiatan coaching clinic dan test drive di Showroom Bosowa Berlian, Jl Urip Sumoharjo No 266, Makassar, Sabtu (7/3/2020)

Hadirkan Pembalap Wanita Pertama di Indonesia, Bosowa Berlian Motor Gelar Coaching Clinic

Sabtu, 07 Maret 2020 | 17:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Showroom Dealer Mitsubishi Bosowa Berlian Makassar
PT. Bosowa Berlian Motor authorized dealer Mitsubishi Motors menggelar Showroom Event Coaching Clinic & Test Drive berhadiah untuk peringati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret.

Kegiatan coaching clinic ini menghadirkan narasumber yaitu seorang pembalap wanita pertama di Indonesia, Alexandra Asmasoebrata.

“Ini sebenarnya rangkaian dari kegiatan kita yang ada di Trans Studio Mall (TSM),” jelas Marketing Dept. Head Bosowa Berlian Motor, Edy Junaedy Syaf.

Kegiatan ini berlangsung di Showroom Bosowa Berlian, Jl Urip Sumoharjo No 266, Makassar, Sabtu (7/3/2020). Mitsubishi mengundang costumer dan para pecinta Mitusbishi untuk hadir dalam kegiatan tersebut.



“Memang kita sebar 75 undangan untuk hari ini. Dan itu beragam, ada yang memang sudah SPK tapi butuh penguatan lagi, ada juga yang memang costumer yang potensial buyer yang kita undang rasakan Xpander Cross. Kemudian ada juga rekan-rekan dari lembaga pembiayaan untuk supporting kita,” paparnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa perempuan telah mampu membuktikan untuk berhasil disegala bidang. Mulai dari Ekonomi, Bisnis, Politik, Kesehatan, Teknologi, hingga Otomotif. Melihat hal ini, PT. Bosowa Berlian Motor mengadakan kegiatan untuk mengedukasi para perempuan agar mampu untuk menjadi “Hero” bagi dirinya, keluarganya, dan lingkungan disekitarnya.

Dalam bidang otomotif sendiri, khususnya dalam melakukan kegiatan berkendara dengan mobil, perempuan harus memiliki pengetahuan soal berkendaraan dengan baik dan aman. Dalam ajang peringatan Hari Perempuan sedunia ini, PT. Bosowa Berlian Motor yang bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Selatan (IMI Sul-Sel) menghadirkan seorang perempuan yang telah memulai kariernya di dunia balap mobil hingga menjadi salah satu pembalap perempuan di Indonesia yang cukup disegani.

Alexandra Asmasoebrata, Pembalap Nasional yang berkesempatan hadir dalam acara Peringatan Hari Perempuan Internasional ini, akan membagikan perjalanan dan pengalaman memulai karier sebagai pembalap nasional. Tidak hanya sebagai seoarang pembalap, Alexandra juga merupakan ibu rumah tangga yang hebat. Pengalaman emas di arena balap serta kemampuan yang luar biasa dalam mengurus rumah tangga, dibagikan oleh Alexandra dalam acara ini.

“Saya balapan dari tahun 2001 sampai 2017 masih aktif. Saya sudah melewati manis pahit. Saya sudah melewati banyak kecelakaan di dunia balap, di sirkuit balap,” ungkap Andra, sapaan akrabnya.

Andra berbagai pengalaman dan tips kepada seluruh peserta yang hadir. “Tahap-tahap yang paling awal dari mengemudi, pertama persiapkan diri. Kita harus pahami karakter kendaraan kita.”

Selain coaching clinic, ada juga test drive yang diberikan untuk para pencinta Mitsubishi khususnya Xpander. Mitsubishi akan memberikan hadiah menarik, bagi undangan yang melakukan test drive.

“Acara hari ini sengaja kira bikin test drive berhadiah. Siapapun yang test drive mendapat hadiah,” lanjut Edy.(*)