Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) 2020” di Trans Studio Mall Makassar, 4-8 Maret 2020

Dominasi Penjualan PT BBM, Mitsubishi Xpander Cross Ludes Terjual

Minggu, 08 Maret 2020 | 09:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mitsubishi Xpander Cross mendominasi penjualan PT Bosowa Berlian Motor (BBM) pada event Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) 2020 yang digelar di Trans Studio Mall Makassar, 4-8 Maret 2020.

Hal tersebut diungkapkan oleh Marketing Dept. Head Bosowa Berlian Motor, Edy Junaedy Syaf, disela-sela kegiatan Coaching Clinic dan Test Drive, di Showroom Bosowa Berlian, Jl Urip Sumoharjo No 266, Makassar, Sabtu (7/3/2020) kemarin.

“Event yang di TSM kita target 120 unit, sejauh ini kita sudah, di hari Jumat kita sudah capai 86 unit, all type. Kita optimis akhir pekan ini bisa melampaui target, karena dari target 120 unit, 3 hari kita sudah dapat 86 unit all type. Didominasi dari Xpander Cross,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa sebanyak 100 unit kendaraan Xpander Cross terjual dalam sebulan. “Perbulan Xpander Cross kita dikasi oleh ATPM untuk Bosowa Berlian di Sulsel itu 100 unit, dan itu habis setiap bulan. Bahkan masih ada indent sejauh ini. Di TSM pun acara kita 60 persen SPK didominasi Xpander Cross,” ungkapnya.



Sampai saat ini, Bosowa Berlian Motor telah mengantongi penjualan sebanyak 300 unit Xpander Cross. Tingginya antusias pasar, membuat daftar indent untuk kendaraan ini juga bertambah.

“Karena kita mulai jualan di Januari, sudah ada 300an unit Xpander Cross yang sudah mengaspal tapi itu pun masih ada daftar indent yang kita masih harus penuhi. Mudah-mudahan kita bisa penuhi bulan ini karena sudah mau Ramadhan,” ujarnya.

Xpander Cross merupakan tipe ideal kendaraan keluarga yang dapat melibas segala medan. Dirancang dengan ground cleareance setinggi 225mm, Xpander Cross memberikan kenyamanan berkendara terbaik di kelasnya.

“Xpander Cross serakang sangat diminati karena tipikal costumer atau medan kita di timur bergelombang, dan mereka sukanya bawa mobil di segala medan,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA