#

Bersama Dandim, Suardi Saleh Tinjau Perintisan Jalanan Baru di Desa Palakka

Rabu, 11 Maret 2020 | 19:08 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BARRU, GOSULSEL.COM – Harapan sebagian besar warga di Dusun Pange dan Banga-bangae Desa Palakka, Kabupaten Barru, untuk mengakses jalanan baru segera terwujud.

Itu setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru merintis jalanan baru ini sekaligus akan dijadikan lokasi kegiatan Tentara Masuk Membangun Desa (TMMD) 2020 untuk perampungannya.

Rintisan jalan baru yang menghubungkan dua dusun di Palakka ini akan tembus ke jalanan desa dengan panjang kurang lebih 1 kilometer. Nantinya, jalan ini bisa dilewati mobil maupun kendaraan roda dua.

Bupati Barru Suardi Saleh dan Dandim 1405/Mallusetasi, Letkol Kav Ali Siregar, secara khusus mengunjungi lokasi Pra-TMMD ke 107, Rabu (11/03/2020). Sambil memperhatikan luas jalanan, mereka juga menyemangati para Tim TMMD.



“Kita sangat berterima kasih dan terbantu dengan adanya  program TMMD di Kabupaten Barru. Insya Allah ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Suardi Saleh di sela-sela kunjungannya.

Berdasarkan pantauan, dipeninjaun Bupati dan Dandim, turut hadir Kasdim 1405/Mallusetasi Mayor Inf Oberan TR, Kadis PUPR Barru Baharuddin, Camat Barru Andi Hilmanida, Kepala UPTD Puskesmas Palakka Takbir Ja’far, Kades Palakka Bahtiar, beserta jajaran TNI dari Kodim 1405 Mallusetasi.

Sebelum ke lokasi kegiatan TMMD, Suardi Saleh juga mengunjungi Puskesmas Palakka untuk melihat langsung realisasi berbagai pembangunan fisik, maupun tentang pelayanan kesehatan kepada warga.(*)


BACA JUGA