Santonio selaku Founder The Winner EO (kedua dari kanan), Raden Shanti Asmara selaku Operational Manager Echalote (kiri), dan Gabriella Frolyn selaku Owner Amore Decor (kanan) pada jumpa pers Corporate Event Mock-Up Makassar, di Kafe Echalote, Rabu-Kamis (11-12 Maret 2020)

Cari Ide Untuk Kegiatan Perusahaan? Yuk, Kunjungi Corporate Event Mock-Up Makassar

Rabu, 11 Maret 2020 | 14:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — The Winner bersama Echalote dan Amore Decoration berkolaborasi menggelar Corporate Event Mock-Up Makassar. Dalam event kolaborasi ini, perusahaan diberi edukasi dan gambaran pelaksanaan event yang menarik dengan konsep beragam.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, mulai 11 – 12 Maret 2020, bertempat di Echalote, Jl AP Pettarani, Makassar.

“Kita sama-sama jalankan. Yaitu pola bisnis bersinergi dan kolaborasi. Sasarannya memang untuk korporasi-korporasi apapun bentuknya perusahaan.
Kami dari Echalote dan Amore Decorations memberikan gambaran nyata kalo anda ingin membuat acara untuk perusahaan anda,” ujar Santonio selaku founder The Winner EO, Rabu (11/3/2020).

Corporate Event Mock-Up Makassar dihadirkan sebagai program yang dapat memperkenalkan produk/jasa/karya secara nyata, menjaring potensial customer, brand awareness, sarana promosi.



“Harapannya memberikan wacana baru bagi tim event corporate dalam mengemas acaranya sesuai dengan goal perusahaan,” jelasnya.

Kegiatan ini menyasar tim pemegang keputusan untuk event dan promosi dari perusahaan (Perusahaan property, perbankan, dealer otomotif, perusahaan pemerintah dan BUMN, pabrik-pabrik).

“Yang kami undang dari perusahaan-perusahaan terutama tim marcom event dari perusahaan-perusahaan. Jadi kita bisa bertukar pikiran. Sekitar 200 undangan,” ungkapnya.

Sebagai rangkaian kegiatan, digelar juga seminar workshop dan sharing tentang pelaksanaan event corporate. Materi yang disampaikan antaranya “Bagaimana Membuat Corporate Event Yang Kreatif & Efisien”, “Pemilihan Food & Beverage Untuk Corporate Anda”, dan “Decoration Concept For Your Corporate Event”.

Soal harga yang ditawarkan, ia mengungkapkan bahwa disesuaikan dengan keinginan dari perusahaan.

“Untuk biaya, kami bertiga custom. Untuk me-range harganya juga tidak bisa. Untuk range harga baik event, venue, dekorasi, custom sesuai dengan harapan dan permintaan dari masing-masing perusahaan,” paparnya.

Hal yang sama juga dipaparkan oleh Operational Manager Echalote, Raden Shanti Asmara. Ia mengatakan pihaknya berusaha memberikan suguhan yang terbaru untuk layanan food and beverage.

“Kalo kami dari pihak Echalote, disesuaikan dengan budget perusahaan masing-masing. Kami berusaha untuk memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh klien. Semuanya custom, kami berusaha memfasilitasi kebutuhan masing-masing perusahaan,” pungkasnya.(*)