Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso, menerima kunjungan anggota DPRD Gowa dari Komisi II Hasmullah di ruang kerjanya, Rabu (11/3/2020)

Legislator DPRD Gowa Kunjungi Polsek Bontomarannu, Ternyata Ini Tujuannya

Rabu, 11 Maret 2020 | 15:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Sandi Darmawan - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Anggota DPRD Gowa dari Komisi II Hasmullah berkunjung ke Polsek Bontomarannu. Kunjungan tersebut diterima oleh Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso, di ruang kerjanya, Rabu (11/3/2020).

Kunjungan legislator DPRD Gowa tersebut ditujukan untuk bersilaturahmi guna untuk dapat berkoordinasi, berkomunikasi dan bekerjasama untuk mewujudkan sinergitas serta terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

Kunjungan tersebut diterima dengan baik oleh Kapolsek Bontomarannu dengan berbincang bersama anggota DPRD Gowa menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahminya.

“Semoga kunjungan silaturahmi seperti ini tidak berhenti begitu saja, tetapi akan terus berjanjut sehingga kerjasama yang baik antara Polsek Bontomarannu dengan anggota DPRD Gowa dapat terjalin dengan harmonis.” ungkap Iptu H. Yuniarso,



Kapolsek Bontomarannu juga menyampaikan bahwa imbauan kamtibmas menjelang Pilkada Gowa 2020 yang sudah dekat agar turut serta bahu membahu bersama-sama membantu pihak Kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dan mengajak menjaga keamanan sehingga situasi wilayah Gowa tetap kondusif.(*)


BACA JUGA